P

5.7K 652 88
                                    

-HAPPY READING-

⚠️ Typo bertebaran



"Daddy!!!" Beomgyu berteriak nyaring memanggil Daddynya. Mereka baru saja pulang dari sirkuit setelah menonton balapan.

Jaehyun merentangkan tangannya lebar menyambut tubuh si kecil. Beomgyu melompat, membiarkan Jaehyun menggendong tubuhnya.

"Wah, anak gemesnya Daddy baru pulang. Seru ga tadi balapannya?"

"Seruuu! Tadi bang Mark di marahin om om loh Dad." Beomgyu mengadu ke Jaehyun, lalu terkekeh lucu di akhir.

"Kok bisa?"

"Iya, soalnya kata bang Mark, dia mau cincang orang yang liatin Bamu."

Jaehyun menggelengkan kepalanya, anak Jung Jaehyun memang posesif seperti Daddynya.

"Abang-abangmu mana? Kok cuman Bamu doang yang masuk?"

"Bang Mark katanya ada urusan sama Bang Haechan, makanya barusan langsung pergi lagi deh. Kalau Sungchan sama Jeno masih berdebat di depan."

"Berdebat?"

"Iya Dad."

"Kenapa?"

"BAMUUU! MALAM INI LO TIDUR SAMA GUE TITIK!"

"ENGGA! POKOKNYA BAMU SAMA GUE. ENAK AJA LO!"

Jeno masuk ke dalam di ikuti Sungchan, mereka kembali mengeluarkan tatapan permusuhan.

"Bamu kok di gendong Daddy sih? Sini gue aja yang gendong!" Jeno melangkah maju berniat memindahkan Beomgyu agar berada di gendongannya, tapi Jaehyun malah mundur dan memeluk tubuh anaknya erat.

"Suka-suka Daddy dong, Bamu kan anak Daddy. Kamu siapa emang?"

Jeno merasakan hatinya terbelah dua, lebay memang, tapi gapapa setelah ini dia mau buat status wa 'broken home' siapa tau ada yang mau menampungnya menjadi anak.

Sungchan tertawa senang. "Hahaha Jeno kan anak pungut."

"Heh! Sembarangan lo ya! Lo yang anak pungut, dasar sincan!"

"Nama gue Sungchan bego!"

"Daddy, liat noh Sungchan ga ada sopannya jadi adek."

Si kecil yang ada di gendongan Jaehyun merasa terhibur melihat drama gratis.

"Bodo."

"Chanie ga boleh gitu tahu sama Jeno." Kata Beomgyu membela Jeno.

"Nah, denger tuh! Bamu aja tahu ga boleh gitu sama abang." Ucap Jeno bangga sama Beomgyu.

"Chanie harus baik ke Jeno, terus nanti Jeno bakal baik juga ke Chanie. Setelah itu, tinggal Chanie porotin deh uangnya Jeno buat jajanin Bamu."

Jaehyun menjepit hidung Beomgyu gemas, ada-ada saja emang si cantik Jung ini.

"Bhwahahaha siappp Bamu. Kalau gitu maafin gue ya bang Jen."

Bukan Anak Bontot! [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang