34. Manusia manusia

2.6K 741 267
                                    

Setelah hari itu, Shasha nggak pernah lagi ketemu Gafian. Sama sekali nggak pernah. Orang tuanya juga nggak pernah tau apa yang udah terjadi, mereka cuman sibuk sama urusannya sendiri.

Mereka punya banyak rumah. Jelas bukan masalah besar kalau mereka nggak ketemu selama berhari-hari. Rumah yang di tempati masing-masing aja beda. Shasha di rumah lamanya dulu, Gafian juga di rumah lamanya sendiri. Udah dari kecil disana jadi males pindah pindah. Toh, tinggal sendirian di rumah juga lebih enak. Lebih bebas.

Apalagi mereka baru masuk kuliah. Jadi orang tua mereka makin memaklumi kalau baik Shasha maupun Gafian, bakalan jarang pergi ke rumah utama mereka. Rumah utama yang dihadiahkan Wooseok untuk pernikahannya dengan Soojin, yang lokasinya di perumahan elit di atas salah satu Mall terbesar di Ibu Kota.

Kehidupan kuliah Shasha lumayan seru. Dia lumayan famous di kalangan mahasiswa baru karena outfitnya yang kelihatan mahal dan auranya yang sebenernya enggak galak, tapi disegani banget sama banyak orang.

Kaya... "Ih, jangan macem-macem dah sama dia, kayaknya dia bukan orang sembarangan." Begitu deh kira-kira yang ada di pikiran orang-orang.

Namun meskipun begitu, nggak sedikit juga kok yang pengen temenan sama Shasha. Nggak sedikit juga cowok-cowok yang modus berusaha nge-pedekate-in Shasha. Ni orang beneran cantik soalnya, terus anaknya walau cover-nya dingin ala ala ice princess tapi kalau udah ngobrol apalagi sampe ketawa tuh candu banget di dengernya. Makanya cowok cowok banyak yang naksir.

Beberapa kali Shasha dideketin, di DM-in Instagramnya sama entah itu temen angkatannya atau kakak tingkatnya, tapi nggak ada satupun yang menarik di mata Shasha. Gimana yaaa, Shasha udah pernah pacaran sama cowok yang 'wow-nya' nggak bisa ditandingi sama cowok lain.

Kalo ada yang keren ngedeketin, tuh cowok pasti nggak ada apa-apanya di banding mantannya dulu.

Ada yang tajir ngedeketin, Shasha sama sekali nggak tergiur sama apa yang dia punya.

Ada yang baik ngedeketin, tapi calon tunangannya di masa depan jauh lebih baik dan lebih sabar.

Shasha tuh udah beneran hilang minat deket sama cowok lagi. Energinya di masa kuliah ini udah nggak se-membara seperti energinya pas masih sekolah dulu.

Nggak tau deh, tapi hatinya seakan mati rasa. Dia nggak bisa ngerasa bahagia banget, nggak bisa juga ngerasa sedih banget. Pokoknya biasa aja. Bener-bener nggak meninggalkan kesan apa-apa.

Dan kehidupan seperti itu... sangat menjemukan.





💎






Ada yang penasaran nggak sih, setelah di Thailand itu, gimana kabarnya Eric?

He's fine.

Dia sehat.

Dia menjalani kehidupan yang menyenangkan seperti biasa walau hidupnya nggak mudah mudah amat.

Eric sangat hebat dalam mensyukuri keadaan, makanya, seberat apapun masalah, Eric enjoy aja ngelakuinnya, toh paling beratnya cuman di pikiran.

Eric beberapa kali kangen sama Shasha. Dia jelas melakukan beberapa cara untuk mengetahui kabar Shasha seperti nyari nyari akun sosial media cewek itu contohnya.

Nyari instagramnya langsung agak susah. Karena Eric sebatas tau kalau nama cewek yang waktu itu menemaninya menghabiskan waktu di Thailand hanya Shasha Ye.

Royaltionship [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang