Wajib Dibaca!

22 6 55
                                    


Sebelum baca, puter sholawat di mulmed, supaya adem 🐣



Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh ❤

Salam sehat semuanya,

Disini aku ingin memberikan penjelasan atas ADEGAN KEKERASAN yang tertulis dalam part sebelumnya.

Tentu kalian bingung bukan? Karena aku menyandangkan AGAMA ISLAM bagi para tokoh di ceritaku ini, terkhusus PEMERAN UTAMA.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya demikian:

Kok orang Islam menyiksa manusia sih?

Kok orang Islam menjahati manusia dengan sadis kayak yang Farrel lakukan?

Ya! Sebagian besar pasti pikiran kalian akan mengarah pada pertanyaan diatas.

BAIKLAH LANGSUNG SAJA, INI PENJELASAN SINGKATNYA, MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN INFORMASI.

Kalian tentu sudah mempelajari hukuman bagi para pezinah/pelaku kejahatan seksual di sekolah dalam mapel agama dan BK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian tentu sudah mempelajari hukuman bagi para pezinah/pelaku kejahatan seksual di sekolah dalam mapel agama dan BK.

Sekali lagi aku tegaskan DALAM ISLAM, pelaku kejahatan seksual itu diberikan HUKUMAN BERAT seperti dicambuk 100 kali (bayangkan saja sendiri seberapa menyiksanya) dan dihukum mati.

Sebelumnya maaf, aku gak tahu gimana hukuman para pelaku penjahat kelamin menurut agama lainnya. Tapi yang kutahu, penjahat kelamin selalu diberikan HUKUMAN TEGAS.

Aku hanya mengubah hukuman 100 kali cambuk itu menjadi sayatan pisau pada tubuh pelaku dan menyiram air panas, dan menahannya di penjara level black.

Rasa cambukan itu sakit, pedih, panas, nyeri. Rasa disayat pisau itu sakit, pedih, dan nyeri, untuk memberikan rasa panas maka aku memakai air panas *memang agak over, tapi beginilah imajinasiku*

Baiklah sedikit informasi, PENJARA LEVEL BLACK adalah penjara terberat pada organisasi itu, dimana ruangannya hanya terdapat warna hitam baik tembok, pintu, plafon, dan sebagainya, serta tidak ada cahaya matahari masuk karena tidak ada ventilasi. Gelap.

Aku berusaha menuliskan setiap adegan dengan TIDAK terlalu BERLEBIHAN dimana para tokoh seperti khayalan yang tidak ada di dunia nyata. Jadi, sebisa mungkin aku mengambil adegan yang relate dan memodifnya seperti yang ku jelaskan di atas. Semoga kalian memahaminya.

KALIAN PAHAMI BAIK - BAIK, INI HANYA FIKSI.

Ingat kalau FIKSI artinya BELUM TENTU SESUAI SAMA REAL.

Novel adalah karya fiksi, bukan Fakta seperti ensiklopedia hihi 🙏

Mohon maaf apabila ada salah kata.

Sampai nanti, PESOREL!

PEmandu SOrak FanREL 📣

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh 🙏

FANREL (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang