😬Dilarang Plagiat 😬
☆☆☆ VOTE ☆☆☆
Author POV
Suasana weekend pada hari Minggu ini begitu meneduhkan mata. Seakan harapan seluruh manusia akan selalu mendapatkan titik terang dari sang maha kuasa.
Saat ini kondisi kamar pribadi Fanya sudah sangat rapih. Penghuni tempat ini begitu sigap membersihkan kamarnya setelah bangun dari tidur.
Fanya sekarang sedang memberikan perawatan tubuhnya secara rutin, baik wajah maupun badan. Satu hal yang menarik, walaupun Fanya berasal dari keluarga kalangan atas, namun dia adalah salah satu penggemar produk skincare asli Indonesia yaitu VIVA. Bengkuang milk cleanser beserta Tonic Spiriluna sangat pas pada kulit normalnya dalam hal pembersih dan pelembab kulit yang dipadukan dengan rangkaian produk skincare lainnya.
Fanya berpegang teguh pada kalimat, 'Yang terpenting kecocokan pada kulit, masalah harga yang mahal atau terjangkau bisalah mengikuti.'
Fanya meyakini satu hal, ketika ada produk skincare dengan harga yang amat terjangkau dan cocok di kulit, itulah sebuah JACKPOT bagi perempuan.
Yes or yes?
Saat sedang fakus pada kegiatannya, ponsel Fanya berdering.
"Halo," sapa Fanya.
"Gue udah siap nih!"
Orang dibalik ponsel berseru antusias hingga mengabaikan sapaan Fanya.
Fanya menutup body lotionnya, "Gue belum siap," ujar Fanya santai.
"Lo niat gak sih ngajak gue jalan!"
"Niat, makannya gue lagi prepare."
"Tapi lo lama UBAB!"
"Sabarlah. Berani bayar berapa lo manggil gue babu?"
"Gue bayar sebesar harga diri lo AHAHAHAH."
"Anj! Tunggu pembalasan gue."
Tut
Fanya mendesah kesal, sahabatnya ini sangat menyebalkan sekali.
Tanpa membuang waktu lebih lama menghayati rasa kesalnya, dia segera menuju walk in closet guna berganti pakaian.
Lima belas menit kemudian Fanya sudah siap dengan style favoritnya.
Note : Abaikan wajah karena itu bukan cast. Aku belum dapet cast yang pas.
Fanya sangat menyukai OOTD yang keren dan sopan walau dia belum siap berhijab sebagaimana mestinya wanita muslimah. Penyuka segala warna itupun ingin selalu tampil maksimal dengan ciri khasnya yang sedikit arogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANREL (On Going)
General Fiction--- FOLLOW, VOTE, DAN KOMENT --- ~~~ SEMANGAT KALIAN, SEMANGATKU JUGA ~~~ Cover By @nonatemola Revisi Setelah Tamat 📣 INI KARYA IMAJINASI AKU SENDIRI, JIKA TERDAPAT KESAMAAN NAMA TOKOH, LATAR, WAKTU, DAN SEBAGAINYA. ITU MERUPAKAN UNSUR KETIDAKSENGA...