Dari minggu ke minggu,bulan ke bulan, tahun ke tahun tak terasa Zahra sudah duduk di bangku kuliah semester terakhir. Sebentar lagi ia akan lulus kuliah,dan rencana nya ia mau melamar kerja menjadi seorang dosen disalah satu universitas. Walaupun ayah dan kakak nya mempunyai perusahaan sendiri, Zahra tidak mau kerja di perusahaan milik keluarga nya itu. Alasannya itu bukan bidang keahlian Zahra.
Hari ini adalah hari terakhir bimbingan skripsi Zahra,dan dosen pembimbing nya adalah pak Qabir. Entah kebetulan atau sengaja pak Qabir yang menjadi dosen pembimbing skripsi nya Zahra.
"Oke Zahra,hari ini bimbingan skripsi kamu sudah selesai sudah saya tanda tangan, tinggal diserahkan saja "ucap pak Qabir.
"Iyah pak"
"Selamat ya sebentar lagi kamu akan wisuda"
"Iyah pak , terimakasih"
"Sama-sama,,Kamu mau lanjut kuliah atau mau langsung kerja"tanya pak Qabir.
"Saya mau langsung kerja pak"Jawab Zahra.
"Ouh baguslah"ucap pak Qabir, sedangkan Zahra hanya tersenyum.
"Kalo gitu kamu sudah boleh pulang,nanti soal kapan wisuda nya akan diumumkan"
"Ouh Iyah pak,kalo gitu saya pulang dulu,,, assalamualaikum"
"Waalaikumussalam"
Zahra keluar dari ruangan pak Qabir,dan langsung menemui Lina diruangan buk Rosa. Buk Rosa adalah dosen pembimbing skripsi nya Lina.
"Assalamualaikum Lina"ucap Zahra.
"Waalaikumussalam"
"Gimana kamu udah selesai bimbingan skripsi nya"tanya Zahra.
"Alhamdulillah sudah,kamu gimana"
"Alhamdulillah sudah juga tadi"
"Ra kamu mau langsung pulang"tanya Lina.
"Iyah,kamu mau bareng pulang sama aku"tanya Zahra.
"Nggak Ra,lain kali aja ya. Soalnya papa aku udah nungguin di depan"
"Ouh iya gak apa-apa"
"Maaf ya Ra,kalo gitu aku duluan ya,, assalamualaikum"
"Iya lin,, waalaikumussalam"
Setalah Lina pergi, Zahra juga pergi menuju parkiran. Tak sengaja Zahra bertemu dengan pak Qabir.
"Zahra"panggil pak Qabir.
"Iya pak ada apa"
"Saya mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Mau ngomong apa pak"
"Hmm"
"Kenapa pak"
"Nggak jadi deh"
"Yaudah kalo gitu saya pulang dulu ya pak, assalamualaikum"ucap Zahra langsung pergi.
"Aduh kenapa Tadi gugup ,padahal tinggal ngomong aja. Pasti dia bilang saya ini aneh. Yaudah coba sekali lagi ya,, bismillah"batin pak Qabir
"Zahra"panggil pak Qabir lagi.
Mendengar namanya terpanggil Zahra langsung menoleh kebelakang,
"Kenapa pak"
"MARI BERTAARUF"ucap pak Qabir
Deg..
Zahra diam membisu ditempat nya,pak Qabir berhasil membuat jantung Zahra berdebar sangat kencang.
"Saya tunggu jawaban kamu ya"ucap pak Qabir,lalu langsung pergi begitu saja meninggalkan Zahra. Sedangkan Zahra masih diam ditempat nya.
Melihat pak Qabir sudah tidak kelihatan lagi. Zahra juga langsung pergi menuju mobil kak Yusuf,dan langsung pulang kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Yang Tertulis Di Lauhul Mahfudz Ku
Romance~Namanya tertulis di Lauhul Mahfudz~ Seringkali yang dikejar-kejar menjauh, yang tak sengaja mendekat. Yang seakan sudah pasti menjadi ragu, awalnya di ragukan menjadi pasti. Yang selalu di impikan, tak berujung kepastian, pun tak pernah di fikirkan...