Di Mythical Abode Mountain, Cloud’s End Cliff adalah yang paling mematikan dari Empat Daerah Mematikan di Azure Cloud Continent. Cloud’s End Cliff sering disebut Death God’s Graveyard. Selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang yang terjatuh dari tebing ini terlalu banyak untuk dihitung; Tidak ada yang selamat, termasuk tiga Raja Surgawi yang memiliki peringkat ahli dengan kekuatan yang luar biasa.
Pada saat ini, di tepi tebing ini, seorang pemuda bermata hitam berambut hitam bersandar di sisi batu yang setinggi dua orang. Ada darah di mana-mana di atas pakaian hitamnya dengan banyak luka terbuka pada tubuhnya. Dia berada di batu itu untuk beberapa menit saja, tapi genangan darah sudah berada di bawah kakinya.
Dadanya terangkat dan bisa dikatakan bahwa kecepatan yang dia hirup cukup berat sehingga menimbulkan rasa takut pada diri sendiri. Di sekujur tubuhnya, setiap ototnya bergetar sedikit menunjukkan kelelahan dan kehilangan kekuatannya. Jika bukan karena batu raksasa ini, dia mungkin bahkan tidak bisa berdiri sendiri. Namun, kedua matanya dingin dan tenang seperti dua pisau dingin, bersinar dengan keganasan serigala. Ujung mulutnya mencibir dengan sangat jijik.
Di depannya berdiri kerumunan orang yang menghalangi semua rute pelariannya.
“Yun Che, kau terkepung! Jika kau mematuhi kami dan menyerahkan Sky Poison Pearl, mungkin kami akan mengampunimu! “
“Hari ini kita akan menegakkan keadilan atas nama surga untuk menyingkirkan bencana ini! Jika kau cepat menyerah dan menyerahkan Sky Poison Pearl, kami bisa membiarkanmu mati dengan bahagia atau kau akan merasakan rasa sakit dari seribu pisau di hatimu. “
“Yun Che! Berhentilah bersikap keras kepala, satu-satunya jalan keluar adalah menyerahkan Sky Poison Pearl! kau tidak layak untuk memegang benda suci seperti itu. “
Gelombang mengaum datang dari keramaian, dengan semua orang di sana meneriakkan kata-kata seperti keadilan dan kebenaran. Jika ada orang dari Azure Cloud Continent yang lewat, mereka akan terpana oleh pemandangan ini. Kerumunan orang yang gelap ini terdiri dari klan terkuat di Azure Cloud Continent. Para pemimpin klan semuanya hadir, dan bahkan beberapa anggota lama yang terlupakan juga ada di sana. Tidak terlalu sulit untuk mengatakan bahwa jika seseorang menarik orang keluar dari kerumunan ini, dia akan menjadi seseorang yang bisa mengguncang wilayah manapun.
Kini, mereka semua berkumpul untuk pemuda ini yang telah terpojok ke tepi tebing ini. Khususnya, untuk Sky Poison Pearl di tangannya – benda suci nomor satu Azure Cloud Continent.
Sambil perlahan mendekat, kerumunan orang berteriak mengancam. Ketika Sky Poison Pearl akhirnya muncul lagi, mereka dihadapkan dengan harta yang tak tertahankan ini sekali lagi. Setelah berburu selama tiga hari penuh, mereka tidak sabar untuk memanen hasil kerja mereka.
“Kalian … mau ini … Sky Poison Pearl?”
Yun Che tertawa dingin. Saat perlahan mengangkat tangan kanannya, sebuah bola hijau giok dengan sinar redup muncul di tangannya. Saat mutiara ini bersinar, semua orang berhenti bergerak. Menatap erat pada mutiara hijau, mata mereka bersinar karena keserakahan.
Bagi Yun Che, orang-orang yang cukup kuat menakut-nakuti dunia ini tampak kotor dan licik. Dia perlahan mengangkat matanya. Meski terpojok, pupilnya bersinar dengan arogansi dan ejekan. Kebencian yang jelas ada di dalam matanya. “Guruku menghabiskan hidupnya untuk menyelamatkan dunia; Dia menyelamatkan banyak orang tanpa mencari keuntungan atau ketenaran, tapi karena Sky Poison Pearl ini, kalian dari apa yang disebut Sekte Keadilan membunuh Guruku tujuh tahun yang lalu. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasySeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...