Chapter 15 - Penyelidikan Xiao Yulong

88 13 0
                                    

Baru setelah Xiao Che dan Xia Qingyue selesai makan pagi, Xiao Lie kembali, sebuah tampilan berat yang belum pernah terjadi sebelumnya tertulis di wajahnya, disertai sedikit kejutan yang harus benar-benar tersebar.

“Kakek, apa yang terjadi?” Xiao Che segera berdiri dan bertanya.

“Sebuah acara besar. Untuk Klan Xiao, ini adalah masalah yang sangat besar. “Xiao Lie berkata, namun alisnya yang berkerut mengendur. “Tapi, seharusnya tidak ada hubungannya dengan kita.”

“Masalah yang sangat besar? Apa itu? “Xiao Che bahkan semakin heran.

“Ini Sekte Xiao.”

“Sekte Xiao?” Kali ini, tidak hanya Xiao Che, tapi juga Xia Qingyue mengangkat alisnya.

“Sekitar setengah jam yang lalu, Master klan menerima sepucuk surat dari Klan Xiao. Surat tersebut mengatakan bahwa Sekte Xiao akan segera mengirim sekelompok orang ke sini. Tidak hanya itu, tapi pemimpin kelompok itu adalah putra bungsu Xiao Juetian, Master Sekte Xiao saat ini! “Xiao Lie berkata pelan.

“…” Berita ini menyebabkan Xiao Che terdiam untuk waktu yang lama sebelum mengatakan: “Jika itu benar, maka ada sesuatu yang tidak masuk akal. Sementara Klan Xiao kita datang dari Sekte Xiao seratus enam puluh tahun yang lalu, Sekte Xiao selalu memperlakukan kita dengan jijik yang menghina. Dengan pemisahan lebih dari seratus tahun, tidak mungkin ada orang di Sekte Xiao yang akan peduli dengan keluarga kecil Klan Xiao. Mengapa mereka tiba-tiba mengirim orang ke sini? Tapi untuk mengatakan bahwa mereka merencanakan sesuatu … pengaruh Sekte Xiao menutupi langit, mengapa mereka perlu merencanakan melawan kita? Mengatakan bahwa mereka memberi kita bantuan, bahkan lebih tidak mungkin. “

Xiao Lie menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tentu saja ada alasan. Nenek moyang pendiri Klan Xiao, Xiao Bieli, diam-diam diusir dari Sekte Xiao karena bakatnya terlalu buruk, tapi ayahnya pada saat itu adalah Tetua Sekte Xiao, Xiao Zheng. Belum lama ini, Xiao Zheng meninggal dunia. Pada tahun sebelum dia meninggal, pikirannya tidak lagi mengejar kekuatan dan ketenaran, tapi dia masih memikirkan Xiao Bieli sebagai anaknya. Setelah seratus tahun tanpa kontak, hatinya malu. Dia meninggalkan harapan sekarat, berharap Sekte Xiao bisa menemukan keturunan Xiao Bieli dan dari generasi muda mereka memilih kandidat paling berbakat untuk kembali ke Sekte Xiao untuk berkultivasi. Ini juga menjadi permintaan maaf karena dia telah mengusir Xiao Bieli. “

Orang biasa tidak bisa hidup lebih dari seratus. Tapi ketika kekuatan seseorang mencapai titik tertentu, hidup selama beberapa ratus tahun tidak mustahil. Dikatakan bahwa begitu seseorang menerobos ke Emperor Profound Realm, harapan hidup mereka akan berakhir ribuan tahun. Setelah mendengarkan kata-kata Xiao Lie, Xiao Che pertama kali merenung dan kemudian merasa lega. Tak heran jika Sekte Xiao tiba-tiba dengan sukarela mengirim orang untuk berkunjung. Ternyata itu adalah hal semacam ini. Tampaknya Xiao Zheng yang sudah meninggal masih memiliki status di antara Sekte Xiao, jadi Sekte Xiao menghormati keinginan terakhirnya. Dia juga menyadari mengapa Xiao Lie mengatakan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan mereka. “Pilih kandidat paling berbakat untuk kembali ke Sekte Xiao untuk berkultivasi” … Tidak mungkin calon yang paling berbakat ini berhubungan dengan Xiao Che.

Namun, jelas bahwa pikiran batin para tetua lainnya, setelah mendengar berita ini, harus sangat melonjak. Untuk dibawa kembali ke Sekte Xiao untuk berkultivasi? Apa itu? Jika ada anak laki-laki atau cucu laki-laki mereka yang diambil dan dibawa kembali ke Sekte Xiao, maka akan seperti cacing tanah yang naik dari lumpur menjadi naga emas yang mengapung di antara awan! Semua saudara mereka akan terbang di belakang mereka. Mereka bisa berjalan dengan arogan tanpa takut akan konsekuensi tidak hanya di antara Klan Xiao, tapi juga di antara Floating Cloud City. Siapa pun yang berani tidak setuju, jika diberi tahu “Sekte Xiao” dua kata itu, bahkan gubernur kota pun tidak berani lagi berkomentar.

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang