Kesadaran Yun Che terbangun perlahan.
Apa yang terjadi … Bagaimana bisa aku tidak mati? Aku ingat dengan jelas bahwa aku melompat dari Cloud’s End Cliff, bagaimana mungkin aku masih hidup! Entah bagaimana tubuhku tidak sakit … Dan aku bahkan tidak merasakan sedikit pun ketidaknyamanan? Bagaimana ini terjadi?
Yun Che tiba-tiba membuka matanya dan cepat-cepat duduk tegak. Dia sadar dirinya berada di tempat tidur empuk yang nyaman, dengan sebuah spanduk merah yang tergantung di atasnya, memberikan suasana yang meriah.
“Ah! Che kecil! Kau… Kau sudah bangun! “
Terdengar suara terkejut seorang gadis dan gadis yang sama muncul di garis penglihatannya.
Sekilas gadis berpakaian hijau itu tampak berumur lima belas sampai enam belas tahun. Dia sama cantik seperti salju dengan bibir kemerahan yang menawan dan hidung yang halus. Tatapan tajam yang mengejutkan diungkapkan oleh mata sejernih dan transparan seperti genangan air mata. Wajahnya memancarkan kehalusan dan kelembutan yang mempesona. Di usia muda ini, dia sudah menunjukkan pesona seperti itu, jadi siapa yang bisa membayangkan kecantikan seperti apa dia nantinya?
Sambil menatap gadis itu, Yun Che melihat lebih dekat dan tanpa sadar membiarkan dua kata terucap dari bibirnya, “Bibi Kecil?”
Gadis cantik itu mengangkat tangannya yang seperti giok ke dahi Yun Che dan menjadi rileks. Dengan ekspresi gembira, dia berbicara, “Sungguh menyenangkan, suhu tubuhmu hampir kembali normal. Kamu hampir membuatku takut mati. Che Kecil, apa kamu baik-baik saja? Katakan padaku jika kau merasa tidak nyaman di mana pun. “
Di wajah mata gadis yang penuh dengan perhatian mendalam, Yun Che dengan gemetar menggelengkan kepalanya. Dia menatap terbuka ke luar angkasa dengan tatapan kosong.
“Istirahat di sini sebentar, aku akan pergi dan memberitahu kakekmu bahwa kau sudah bangun. Hari ini adalah hari istimewamu! Ketika kamu pingsan, kakekmu hampir menjadi gila dan secara pribadi pergi menemui Dokter Situ untukmu. “
Gadis itu sangat tergesa-gesa sehingga dia tidak memperhatikan kelainan keadaan Yun Che saat ini. Dia mendorong bahu Yun Che, memberi isyarat kepadanya untuk berbaring di tempat tidur dan buru-buru pergi.
Saat pintu ditutup, Yun Che duduk di tempat tidur, tangannya mencengkeram kepalanya.
Ini adalah salah satu kota di timur jauh yang terletak di salah satu dari Seven Empires dari Profound Sky Continent – Floating Cloud City. Dan dia adalah satu-satunya cucu dari tetua kelima Klan Xiao – Xiao Che! Dia baru berusia enam belas tahun ini.
Itulah identitasnya saat ini.
Tiba-tiba, ingatannya tumpang tindih dengan latar belakang ingatan Azure Cloud Continent selama dua puluh tahun dan dia menjadi bingung.
Jika aku Xiao Che … Lalu mengapa aku memiliki kenangan tentang Azure Cloud Continent?
Apakah karena aku berpindah ke tubuh ini setelah aku mati di Azure Cloud Continent?
Tidak! Aku jelas Xiao Che! Seluruh ruangan ini terasa akrab dan aku jelas mengingat semua kejadian masa kecilku. Segala sesuatu dari ingatanku berasal dari pengalaman pribadi dan tidak mungkin aku mencuri ingatan orang lain!
Lalu semuanya dari Azure Cloud Continent hanya mimpi? Apakah saat setelah aku melompat dari Cloud’s End Cliff, aku benar-benar terbangun?
Tapi kenangan tinggal di Azure Cloud Continent sejelas hari. Bagaimana bisa dua puluh empat tahun cinta dan kebencian itu hanya mimpi saja?
Apa yang sedang terjadi?
Yun Che … Xiao Che saat ini masih terdiam lama karena dia perlahan tenang dan memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasiSeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...