Chapter 29 - Pergolakan (8)

76 11 0
                                    

Tidak peduli seberapa besar atau kecil halamannya, Klan Xiao memiliki total sekitar dua ratus tiga puluh tiga halaman. Halaman-halaman itu semuanya diatur tidak teratur dan kebanyakan tampak sama. Jika kita bahkan tidak menyebutkan anggota Sekte Xiao yang datang kemarin dan hanya berbicara tentang orang-orang yang telah tinggal di sini selama sepuluh atau bahkan dua puluh hari, bahkan mereka tidak akan selalu mengingat semua posisi halaman, dan juga tidak akan secara akurat menghubungkan mereka dengan pemilik mereka. Karena itulah Xiao Che yakin Xiao Jiu tidak pergi ke halaman Xiao Lingxi… . Bahkan jika dia sengaja pergi ke sana untuk memeriksanya kemarin, dia tidak mungkin menemukannya lagi dalam waktu singkat. Seharusnya dia berpura-pura mencari dan malah secara acak berjalan berkeliling dalam lingkaran untuk beberapa saat sampai dia kembali dengan membawa kotak berisi Profound Opening Powder.

Keheningan Xiao Jiu dan Xiao Kuangyun yang memburuk dan Xiao Yunhai bahkan membiarkan orang bodoh mulai mengerti apa yang sedang terjadi.

Xiao Yunhai dengan sempurna menjawab pertanyaan pertama Xiao Che... namun dia tidak tahu bahwa itu hanya umpan belaka. Pertanyaan kedua yang datang segera setelah membuat mereka tenggelam ke dalam lubang yang dalam. Adapun pertanyaan ketiga… . Itu benar-benar sebuah tamparan keras ke wajah mereka.

“Che kecil… .” Xiao Lingxi mengubur wajahnya di tangannya saat penglihatannya menjadi kabur. Dalam situasi yang paling tidak berdaya, semua orang menjauh darinya, menuduhnya, dan menganiaya dia untuk jangka waktu tertentu. Hanya dia seorang yang tetap sama seperti sebelumnya. Dia tanpa takut beridir di depannya karena berusaha melindunginya… . Dan menghadapi orang-orang yang bahkan tidak berani diprovokasi Klan Xiao.

Siluet ini meninggalkan kesan mendalam di dasar hatinya dan ingatan ini bisa berlangsung seumur hidup, tanpa ada kesempatan untuk terhapus atau menghilang.

Ekspresi Xia Qingyue menjadi cerah sekali lagi. Pertanyaan-pertanyaan itu dijawab dengan sempurna dan semua orang yakin sepenuhnya akan tindakan mereka, namun secara tak terduga, dia benar-benar mengubah keseluruhan situasi dengan hanya beberapa pertanyaan sederhana, sembari juga mengungkapkan kebohongan mereka. Dia kembali menemukan bahwa sebenarnya dia tidak benar-benar memahaminya. Tidak, harus dikatakan bahwa dia telah menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dari orang lain… . Tidak ada yang tahu tentang kemampuan medisnya yang menakutkan yang bisa mengejutkan seluruh dunia. Saat ini, dia hanya mengungkapkan sebuah skema yang membuat orang lain tidak mampu lagi melakukan gerakan.

Tatapan wajah semua orang diam-diam berubah… .

Namun, tidak ada jejak perubahan pada wajah Xiao Lie. Sebagai gantinya, ia menjadi semakin ketakutan karena kedua tangannya diam-diam bergetar bersama.

Dia tahu dari awal bahwa itu adalah tindakan untuk mengalihkan kesalahan ke orang lain. Kecuali Xiao Lingxi berakhir dengan posisi kambing hitam… . Saat melihat bagaimana pandangan Xiao Kuangyun berubah saat matanya melihat ke arah Xiao Lingxi, dia menjadi sangat marah. Namun, dia tidak bisa membuka mulutnya untuk berbicara, dan mungkin tidak bisa mencoba untuk berbicara. Kali ini, beberapa kalimat Xiao Che mengungkapkan niat buruk dan kejam mereka di depan semua orang yang saat ini hadir.

Tapi setelah itu?

Mungkinkah mereka merasa malu? Apakah malu menutupi wajah mereka? Apakah mereka akan meminta maaf? Atau mungkin berteriak keras untuk mengatakan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman?

Ha ha… . Itu sama sekali tidak mungkin!

Ini hanya akan membuat mereka semakin marah, dan membuat segalanya menjadi lebih banyak dari tangan yang pada akan membuat konsekuensinya semakin parah. Orang-orang yang hadir sangat menyadari lelucon ini, tapi mereka tidak berani untuk secara terbuka menyatakan bahwa ini sedang terjadi. Sebaliknya, gelombang kemarahan berasal dari pihak lawan.

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang