Jika itu adalah orang normal, bahkan dengan kekuatan Profound yang layak, orang masih belum berani melangkah maju dalam situasi ini. Tapi Xiao Che tidak ragu sedikit pun dan dia berjalan langsung menuju bayangan putih itu.
Saat dia mendekat, tiba-tiba dia menemukan bahwa itu sebenarnya adalah seseorang! Seseorang terbaring di sana!
“Siapa kamu?” Ketika dia melihat bayangan buram itu dari manusia, Xiao Che berhenti berjalan dan bertanya.
Siluet itu tidak merespons dan tidak ada sedikit pun gerakan bernafas yang datang darinya.
Apakah orang ini pingsan? Atau sudah … meninggal?
Siapa orang ini? Mengapa orang ini jatuh di sini? Tunggu! Jika orang ini jatuh di siang hari, seseorang pasti sudah menemukan orang ini. Namun sepertinya Xiao Che adalah orang pertama yang menemukannya, yang berarti bahwa orang ini baru muncul di sini sekarang … Waktu malam benar-benar jatuh.
Xiao Che tidak ragu dan cepat mendekat.
Saat dia mendekati tubuh di depannya, dia menatap sosok itu dalam keadaan tidak sadar, di bawah sinar rembulan.
Ini sebenarnya adalah … gadis!
Gadis itu tampak berusia dua belas atau tiga belas tahun dan mengenakan gaun berantakan. Tubuhnya yang sangat imut dan mungil meringkuk seperti anak kucing yang ketakutan. Di bawah pinggiran roknya terungkap dua kaki putih salju yang ramping namun setelah diamati lebih dekat, sebenarnya ada bekas luka kecil. Dia mengenakan satu sepatu hitam di kakinya, dengan satunya tidak ada. Kaki telanjangnya seperti teratai es yang halus dan jari-jarinya yang indah tampak bening seperti batu giok.
Detail yang paling mencolok di tubuhnya adalah rambutnya. Itu tak terduga, warnanya merah terang seperti iblis yang jahat! Cahaya dingin yang tampak di sudut matanya sebenarnya adalah bayangan kepalanya.
Seorang gadis? Bagaimana mungkin seorang gadis ada di sini? Dan bagaimana mungkin dia memiliki banyak bekas luka di tubuhnya?
Apa alasan di balik warna rambutnya? Apakah Profound Sky Continent memiliki orang-orang yang terlahir dengan rambut merah seperti itu?
Xiao Che membungkuk dan mengulurkan tangannya untuk dengan lembut mengguncang bahu gadis itu: “Gadis kecil, gadis …”
Suara Xiao Che tiba-tiba berhenti setelah dia berteriak kaget. Secepat petir, dia menarik kedua tangannya dari bahu gadis itu. Ini karena melalui pakaiannya yang tipis, tubuhnya benar-benar dingin, tanpa panas yang biasanya dimiliki seseorang. Perasaan yang paling mengejutkan adalah ketika dia berhubungan dengan tubuh gadis itu, itu memancarkan aura yang sangat beracun.
Ya! Itu sangat berbahaya … sampai ke titik membuatnya takut, karena itu adalah racun yang memiliki tingkat toksisitas tertinggi yang pernah dia temui, jauh melebihi pengetahuan racun yang dia dapatkan dari masa lalunya! Begitu mengerikan sekali, sekali tangannya bersentuhan, semua rambut di tubuhnya berdiri tegak.
Pada saat bersamaan dia mundur, Xiao Che terkejut lagi. Rumput liar di sekitar gadis di bawah sinar bulan tidak gelap karena tidak adanya cahaya. Itu bukan hijau gelap … tapi warna hitam terbakar yang mengerikan! Bahkan tanah di sekitarnya pun menjadi gelap gulita.
Jantung Xiao Che berdebar kencang. Jika bukan karena detoksifikasi racun dari Sky Poison Pearl di tubuhnya, saat dia menyentuh tubuh gadis itu, dia pasti sudah teracuni sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasiSeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...