Chapter 4 - Prosesi Pernikahan

98 12 0
                                    

Floating Cloud City adalah kota terkecil dari Blue Wind Empire. Itu sangat kecil sehingga tidak cocok untuk disebut kota besar; Mungkin menyebutnya kota kecil akan lebih tepat. Floating Cloud City bukan hanya kota terkecil tapi juga letak geografis yang jauh berbeda dari segi lokasi. Populasi, ekonomi, dan bahkan kekuatan Profound rata-rata adalah yang terendah dari yang rendah. Penduduk Floating Cloud City sering mengejek diri sendiri karena menjadi sudut yang terlupakan di Blue Wind Empire.

Floating Cloud City sangat meriah hari ini karena hari pernikahan Xiao Che dan Xia Qingyue yang hebat. Tidak ada yang peduli jika itu hanya pernikahan Xiao Che, tapi pernikahan Xia Qingyue adalah kejadian sensasional terbesar dari Floating Cloud City.

Klan Xia bukan klan yang hanya berlatih dalam Kekuatan Profound. Itu adalah klan yang mengkhususkan diri dalam bisnis selama beberapa generasi. Meskipun mereka tidak bisa dikatakan kaya diantara Blue Wind Empire; Di Floating Cloud City itu adalah klan paling makmur, Klan Xia berada di puncak. Namun, ini tidak berarti bahwa Klan Xia lemah. Dengan kekayaan berlimpah mereka, mereka secara alami mampu mempekerjakan para ahli untuk melindungi keberuntungan mereka yang besar. Pemimpin Klan Xia memiliki dua anak: Xia Yuanba dan Xia Qingyue. Baik putra maupun putrinya tidak tertarik dengan bisnis keluarga. Mereka hanya berfokus pada pelatihan kekuatan Profound. Xia Hongyi tidak pernah menentang keputusan mereka dan malah membiarkan mereka melanjutkan jalan mereka. Setelah Xia Qingyue mengejutkan Floating Cloud City dengan bakatnya, bahkan lebih tidak mungkin dia mencegah pertumbuhannya. Karena pemberian dewa yang luar biasa dari Xia Qingyue, keluarga besar di Floating Cloud City menghormati mereka…. Bagaimanapun juga, Xia Qingyue diakui secara luas dapat mencapai Earth Profound Realm bahkan mungkin mencapai Sky Profound Realm di masa depan. Pada saat itu, Klan Xia tidak hanya memiliki kekayaan paling banyak, tapi juga akan menjadi kekuatan paling mendominasi di Floating Cloud City.

Namun, Klan Xia telah membiarkan gadis paling bersinar di kota itu menikahi Xiao Che, seorang yang biasa saja tanpa masa depan. Siapa yang tahu berapa banyak orang yang menyesali keputusan itu …. Tentu saja, ada lebih banyak orang dengan perasaan iri dan benci cemburu.

Begitu Xiao Che keluar, dia melihat sederet karpet merah mulai dari pintu masuk rumahnya. Karpet merah ini adalah titik awal Klan Xiao dan melintang di tikungan dan belok ke arah klan Xia.

Begitu tim pernikahan Klan Xiao muncul, jalanan Floating Cloud City mulai hiruk pikuk dengan suara berisik. Jalan itu penuh dengan penonton di kedua sisi jalan. Saat Xiao Che mengikuti tim, berbagai bisikan dari kerumunan memasuki telinganya.

“Lihat! Itu adalah cucu tetua Kelima Klan Xiao. Aku mendengar desas-desus jika profound veins nya rusak dan dia tidak akan pernah bisa menerobos masuk ke tingkat pertama Elementary Profound Realm. “

“Oh, ini pertama kalinya aku melihatnya sendiri.”

“Ini normal jika kau belum pernah melihatnya sebelumnya. Dengan banteng keras kepala seorang kakek dan kenyataan bahwa dia adalah orang yang tidak bisa apa-apa, apakah kau memiliki wajah untuk pergi keluar? Oh, jika Xia Qingyue benar-benar menikah dengan orang seperti itu, langit pasti benar-benar buta! “

“Dikatakan bahwa ayahnya Xiao Ying dan Xia Hongyi menjadi saudara ketika Xiao Ying menyelamatkan nyawa Xia Qingyue setelah menggunakan sebagian besar kekuatannya. Xia Hongyi kemudian berjanji pada putrinya, ulang tahun keenam belas Xia Qingyue, dia akan menjadi menantu Xiao Ying. Tidak lama kemudian, Xiao Ying jatuh ke tangan seorang pembunuh. Karena usaha sebelumnya, dia tidak bisa melawan. Berita itu melanda Xia Hongyi seperti sebuah meteor dan dia merasa sangat bersalah …. Sekarang setelah Qingyue akhirnya berusia enam belas tahun hari ini dan meskipun anak laki-laki Xiao Ying adalah orang tolol, Xia Hongyi tidak mau melepaskan janjinya karena perasaan menyesal dan terima kasih yang dalam. Kalau bukan karena itu, bagaimana mungkin pria itu menikahi Xia Qingyue. “

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang