Chapter 25 - Pergolakan (4)

73 8 0
                                    

Hari ini bisa dikatakan hari tersibuk Klan Xiao.

Pagi-pagi sekali, pintu masuk Klan Xiao sudah padat. Semua keluarga berpengaruh di Floating Cloud City dapat dilihat di sini dan selanjutnya mereka diwakili oleh kepala mereka. Meski banyak hadir, tak ada yang berani berisik. Mereka semua berbisik satu sama lain dengan suara sekecil mungkin karena khawatir mereka akan mengganggu tamu penting di antara Klan Xiao.

“Aku mendengar sejak lama bahwa pendiri Klan Xiao berasal dari Sekte Xiao. Kelihatannya itu benar. “

“Klan Xiao akan melonjak ke ketinggian baru. Kita harus menjaga hubungan baik dengan mereka mulai sekarang. “

“Untung aku tidak pernah menyinggung keluarga Klan Xiao, kalau tidak aku tidak bisa makan atau tidur dengan tenang.”

“Old Mu, kenapa kau juga ikut?”

“Oh, setiap orang bergegas menjadi yang pertama di sini, jadi aku harus datang. Mereka ada di sini untuk menjalin hubungan, tapi aku di sini untuk berjaga-jaga. Bagaimana jika anak nakal dari Sekte Xiao memeriksa berapa banyak keluarga berpengaruh di Floating Cloud City dan kemudian melihat bahwa tidak ada seorang pun dari keluarga Mu datang ke sini? Jika mereka menemukan beberapa ketidaksenangan dengan itu, maka seluruh keluargaku harus menanggung konsekuensinya. “

Pintu masuk Klan Xiao tetap tertutup, dan semua orang di luar menunggu dengan sangat hati-hati. Tidak satu pun dari mereka yang berani pergi.

Mereka menunggu sampai jam sembilan pagi.

Sebelum fajar, sebuah panggung didirikan di tanah kosong Klan Xiao, dengan kursi, meja, dan semua peralatan yang ada di sekitarnya. Pukul delapan pagi, Klan Xiao membuat perintah mendesak agar semua penghuninya berkumpul. Seketika, penduduk Klan Xiao berkumpul saat mereka segera bergegas ke tempat pertemuan. Kurang dari seperempat jam, semua orang di Klan Xiao, yang muda atau tua, berada di posisi yang ditentukan dengan tidak ada yang kurang.

Hari ini adalah hari yang paling penting untuk Klan Xiao. Mereka semua tahu betul apa yang akan terjadi hari ini, dan sebagian besar melihat kegembiraan dan antisipasi. Bahkan ada beberapa orang dengan bakat biasa-biasa saja yang masih berharap di hati mereka untuk mendapatkan kesempatan untuk dipilih oleh orang-orang dari Sekte Xiao.

Xiao Che pada dasarnya adalah yang terakhir tiba. Ketika dia berjalan bergandengan tangan dengan Xia Qingyue dengan kecepatan yang tidak cepat atau lambat, dia langsung menjadi fokus semua orang yang hadir … Tentu saja, jika hanya dia sendiri, kemungkinan besar tidak ada yang mau melihatnya. Yang penting adalah Xia Qingyue di sisinya!

Dia memiliki postur tubuh yang indah dan anggun dan wajah yang cukup memikat untuk menaklukkan tidak hanya kota, tapi juga dunia. Orang-orang di sana bertingkah seakan melihat peri sungai yang tak tertandingi perlahan-lahan berjalan ke arah mereka. Hal ini terutama berlaku untuk para pemuda, yang berdiri di sana dengan mata kaca dan dengan jantung berdegup. Bahkan air liur tanpa sadar mengalir turun di sudut mulut mereka ..

Sebaliknya, Xiao Che di sisinya … Wajahnya pucat, kelopak matanya terkulai, matanya tampak tak berjiwa, dan langkah kakinya kurang kuat. Dia bahkan belum berjalan selusin langkah dan sudah menguap tiga kali dengan penampilan seseorang yang melakukan hubungan seksual yang berlebihan dan kini mendambakan untuk tidur.

Hah? Hubungan seksual yang berlebihan ….

Ketika mereka memikirkan hal ini dan juga melihat keduanya bergandengan tangan, beberapa orang mengepalkan giginya dan mereka gemetar. Mata mereka memancarkan kecemasan yang dalam dan kecemburuan yang menyala-nyala. Setelah memikirkan keindahan surgawi ini, seorang dewi yang mereka idamkan di mimpi mereka ditekan setiap hari oleh sampah yang paling mereka benci, perut mereka hampir terbelah karena kemarahan dan kecemburuan.

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang