Tidak lama setelah Xiao Lingxi pergi, Xia Qingyue kembali. Hari ini dia telah mengganti pakaian merahnya dengan gaun biru air yang disulam dengan desain phoenix. Di rambutnya ada pin safir, dari telinganya tergantung sepasang anting mutiara, dan di sekitar lehernya tergantung kalung mutiara biru safir. Kulit leher yang terlihat berkilauan salju putih, transparan sampai terlihat bahkan tulang-belulang di bawahnya bisa terlihat. Ini memancarkan cahaya dan merupakan pemandangan yang sangat indah untuk disaksikan.
Xiao Che menatapnya dengan ekspresi kewalahan, matanya sangat terpesona. Adegan unik yang indah ini, bukankah itu seperti peri yang sampai ke alam fana …?
Xia Qingyue berjalan melewati pintu, setiap langkah ringan dan anggun seolah dia berjalan di awan. Wajahnya yang putih salju dan lehernya tidak hanya indah, tapi juga memancarkan semacam aura bangsawan dan kebanggaan dingin yang bisa membuat orang malu … Tidak ada yang melihatnya percaya bahwa dia hanyalah putri pedagang dari sebuah kota kecil, tapi pasti berpikiran bahwa dia adalah seorang permaisuri yang menyendiri dan tak tersentuh.
Xiao Che menatapnya dengan bingung saat hatinya menghela napas seribu kali … Ruangan ini adalah satu-satunya tempat ia berganti pakaian! Dia pasti tidur nyenyak dan benar-benar melewatkan pemandangan indahnya yang berganti pakaian! Ahhhhhhh, itu tidak bisa dimaafkan !!
“Pakaian biru cocok untukmu bahkan lebih baik dari merah,” Xiao Che dengan sepenuh hati memuji saat dia mengamatinya, senang tak terbandingkan.
Xia Qingyue tidak tergerak sedikit pun karena kekagumannya. Melihat mangkuk sup kosong di atas meja, dia berjalan mendekat dan mengangkatnya, bersiap untuk pergi ke luar.
“Apakah kau yang membuat sup ayam itu?” Xiao Che bertanya keras.
“Apakah rasanya enak?” Tanya Xia Qingyue dengan sedingin es, punggungnya menghadapnya. Namun, dalam kedalaman matanya ada emosi halus yang bahkan dia sendiri tidak mengerti.
“Itu sangat enak. Karena itu aku jadi tahu bahwa kau luar biasa bahkan ketika harus membuat sup. “Xiao Che berkata sambil tersenyum. Dia berdiri dan meregangkan tubuh, lalu berkata dengan sungguh-sungguh, “Untuk mengembalikan sup ayam Qingyue istriku, malam ini di tempat tidur … aku akan menambahkan energi lebih banyak lagi.”
“……” Xia Qingyue sudah terbiasa dengan godaannya. Dia berkata tanpa ekspresi, “Orang dari Sekte Xiao akan datang sore ini. Pemimpinnya adalah anak bungsu dari Master Sekte Xiao, yang disebut Xiao Kuangyun. Kudengar Guru mengatakan bahwa kultivasi kekuatan Xiao Kuangyun yang hebat ini hanya bisa dianggap rata-rata di kalangan generasi muda Sekte Xiao, dan reputasinya di luar sangat buruk. Namun, dia sangat dimanjakan karena dia anak bungsu. Tidak ada orang di Floating Cloud City yang berani memprovokasi dia. Sebaiknya hindari bertemu secara langsung. “
“Xiao Kuangyun? Baiklah, aku mengerti. Terima kasih telah memperingatkanku, Qingyue istriku. “Kata Xiao Che, berseri-seri.
~Jangan Lupa Follow dan Beri Dukungan Ya~
Hari ini adalah hari kedatangan orang-orang dari Sekte Xiao.
Berita tentang kedatangan Sekte Xiao tidak hanya mempengaruhi Klan Xiao, tapi juga sangat mempengaruhi semuanya di Floating Cloud City.
Floating Cloud City terletak di dasar Blue Wind Empire dalam segala hal. Di sisi lain, Sekte Xiao terletak di puncak Blue Wind Empire. Perbedaan tingkat di antara keduanya tidak terhitung banyaknya. Orang-orang dari Sekte Xiao … dan juga anak bungsu dari Master Sekte Xiao yang datang ke sini secara pribadi tidak berbeda dengan kaisar yang mengunjungi keluarga pedesaan terendah. Seluruh Floating Cloud City terbungkus dalam semacam suasana gugup. Beberapa orang dengan seksama menantikannya, dengan harapan bisa menggunakan metode apa pun untuk menjalin hubungan kecil dengan Sekte Xiao. Bahkan lebih banyak lagi orang yang khawatir di dalam hati mereka. Setelah mengetahui bahwa siang ini adalah ketika mereka akan tiba, mereka semua mengunci diri karena takut menyinggung pihak lain secara tidak sengaja … Jika orang dari Sekte Xiao ingin membunuh mereka, tidak akan jauh berbeda dengan menginjak seekor semut. Bagi mereka, hukum hanyalah sebuah lelucon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasySeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...