Untuk 20 jarum pertama, penanganan Xiao Che sangat mudah dilakukan. Namun, saat keringat mulai muncul di keningnya, tangan kiri yang memegang jarum juga mulai bergetar. Selain itu, gerakannya jelas sedikit melambat. Sebelumnya, dia bisa menusuk satu jarum dalam satu nafas, tapi kemudian berangsur-angsur berubah menjadi beberapa napas … setelah tiga puluh jarum, dibutuhkan waktu lebih lama lagi.
Jika Xia Qingyue menoleh ke belakang, dia akan memperhatikan bahwa sementara Xiao Che sedang memberikan perawatan akupunktur, dia selalu menggunakan tangan kirinya. Dia sama sekali tidak kidal, dan bahkan tangan kirinya tidak lebih terampil. Sebaliknya, itu karena Sky Poison Pearl terkandung di tangan kirinya.
Setiap kali jarum perak menusuk ke bawah, Sky Poison Pearl di telapak tangannya akan berkedip sekali. Setelah menggunakan jarum perak, kekuatan Sky Poison Pearl diam-diam memasuki tubuh Xia Qingyue. Tentu saja, kekuatan ini bukan semacam racun, tapi lebih merupakan kekuatan pemurni. Sky Poison Pearl memiliki kemampuan untuk memurnikan puluhan ribu racun di dunia. Selain itu, “racun” ini tidak harus merupakan jenis racun yang bisa berakhir mengambil nyawa, tapi juga termasuk racun yang merusak tubuh, dan juga kotoran yang tidak berguna. Namun, ini belum tentu sesederhana mencuci sumsum dan memotong arteri. Untuk menggunakan kekuatan Sky Poison Pearl adalah alasan utama mengapa ia memeras otaknya hari ini untuk mencari tahu bagaimana memberi pengobatan akupunktur Xia Qingyue.
Untuk mengeluarkan udara dingin dan membersihkan meridian hanya efek samping dan kepura-puraan. Apa yang sebenarnya dia lakukan adalah “Membuka Profound” bagi Xia Qingyue.
Satu menit berlalu … sepuluh menit berlalu … seperempat jam berlalu …
Semburan udara dingin perlahan naik dari masing-masing dan setiap jarum perak. Setelah setengah jam penuh berlalu, punggung Xia Qingyue telah ditusuk oleh lima puluh empat jarum lengkap. Tangan Xiao Che akhirnya berhenti bergerak pada titik ini tapi setelah berhenti bahkan setengah menit lagi, dia sekali lagi mengulurkan tangan, kedua tangan menari. Dia melepaskan setiap jarum dari punggung Xia Qingyue dengan kecepatan yang tak tertandingi. Dalam sekejap mata, semua lima puluh empat jarum telah lenyap dari punggung Xia Qingyue.
Punggung giok Xia Qingyue kembali bersinar terang putih, seperti batu giok putih paling murni. Di bawah teknik Xiao Che yang sangat terampil, tidak ada satu pun jejak tersisa.
“Sudah selesai …” Xiao Che, setelah melepaskan semua jarumnya, menarik napas panjang lega.
Begitu semua jarum perak dilepaskan, Xia Qingyue merasa seolah-olah dia mengapung di langit, seluruh tubuhnya tak terlukiskan hangat dan nyaman. Hal itu membuat sulit baginya untuk percaya, melalui pengamatannya, ini memang tubuhnya sendiri.
Dia kembali mengenakan bajunya dan segera menggunakan kekuatan Profound. Seiring Frozen Cloud Arts meluncur maju, dia hampir melompat ketakutan, karena kekuatan Profound benar-benar ditransfer hampir pada saat pikiran itu terlintas dalam pikirannya. Kecepatanberedar di dalam tubuhnya menjadi penyebab sukacita, seperti berkali-kali lebih cepat dari sebelumnya.
Bahkan setelah berlatih Frozen Cloud Arts selama empat tahun, dia masih sering mengalami saat-saat ketika dia tidak bisa mengendalikannya sepenuhnya. Namun sekarang, merasakan Frozen Cloud Arts yang beredar di sekujur tubuhnya, dia benar-benar yakin bahwa dengan tubuhnya dalam keadaan saat ini, dia benar-benar bisa mengendalikannya. Kecepatan di mana Frozen Cloud Arts diedarkan juga, sebagai hasil alami, ditingkatkan satu tingkatan!
Dia tidak memiliki banyak harapan tadi, jadi dia sangat terkejut dari lubuk hatinya atas hasil seperti ini. Pada saat yang sama, dia juga sangat terkejut … mengejutkan bahwa segala sesuatu yang telah dibicarakan Xiao Che telah benar-benar tercapai! Selanjutnya, hasilnya lebih baik dari yang dia katakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasiaSeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...