Chapter 32 - Penangkal Ice Fairy

84 12 0
                                    

Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Moshan, bagaimana mungkin Xiao Kuangyun berani menjadi sombong? Dia dengan cepat menahan arogansi dan mengangkat kepalanya untuk berkata: “Jadi, ini sebenarnya Peri Chu dari Frozen Cloud Asgard, nama junior ini adalah Xiao Kuangyun. Untuk tidak sengaja bertemu dengan anda di sini adalah kekayaan besar Kuangyun ini. Tapi, mengapa Peri Chu memutuskan untuk secara pribadi turun di Floating Cloud City hari ini? Mungkinkah ini penting? Ayah selalu mengingatkan agar bersikap sangat sopan jika menemui Peri dari Frozen Cloud Asgard. Jika ada yang bisa saya bantu, Peri Chu jangan ragu untuk berbicara.“

Setelah mendengar kata-kata “Frozen Cloud Asgard” dari mulut Xiao Kuangyun, semua orang langsung tertegun dan suara *gulp* terdengar dari tenggorokan mereka.

Floating Cloud City ini telah mendapat perhatian dari Peri? Tidak hanya anggota Sekte Xiao yang datang, bahkan Frozen Cloud Asgard telah mengirim orang!

Tidak mengherankan jika wanita ini tampil dengan cara yang luar biasa, karena dia memiliki kecantikan yang keluar dari dunia ini dan juga menggunakan Profound Floating Technique. Dia sebenarnya adalah orang dari Frozen Cloud Asgard dan statusnya di Frozen Cloud Asgard tidak rendah sama sekali! Jika tidak, Xiao Kuangyun, sebagai putra Master Sekte Xiao, tidak mungkin menyingkir dari hal ini dengan hati-hati dan sopan.

“Mengapa aku datang ke sini?” Chu Yueli dengan dingin menjawab, “Kalian Sekte Xiao bahkan menggertak muridku, jangan katakan bahwa kalian ingin aku menonton tanpa suara dan membiarkan kalian mempermalukannya?”

“Murid anda?” Xiao Kuangyun menatap kosong sedikit, lalu setelah itu dia mengambil tatapan ketakutan: “Peri Chu, murid yang sedang anda bicarakan… . Mungkinkah... . Xia Qingyue?“

Seperti yang dia katakan, Xia Qingyue mendekati Chu Yueli dan dengan hormat berkata: “Guru.”

Kata sederhana itu telah menyebabkan wajah Xiao Kuangyun terguncang kuat begitu juga dengan Xiao Yulong. Seluruh klan Xiao dan berbagai bangsawan Floating Cloud City semuanya tampak bodoh, terkejut sampai-sampai jantung mereka hampir berhenti.

Putri keluarga Xia ini sebenarnya adalah murid Frozen Cloud Asgard! Tanpa diduga, seorang murid Frozen Cloud Asgard selama ini berada di dalam Floating Cloud City ini!!

Wajah orang-orang yang memandang Xia Qingyue telah berubah menjadi sangat terkejut dan terpesona. Tatapan melihat Xia Hongyi juga telah berubah.

Xiao Yulong berdiri di sana untuk waktu yang lama dan kemudian tiba-tiba menjadi berkeringat dingin. Xia Qingyue sebenarnya adalah murid Frozen Cloud Asgard… . Sebelumnya, dia berusaha untuk menganiaya dia, tapi telah dihajar yang telah membuatnya dalam situasi yang canggung. Hatinya masih menahan kebencian itu, tapi ketika dia memikirkannya, kembali hidup dari hal itu sama saja dengan memilih sisa dari seluruh hidupnya! Untuk mencoba mengambil kebebasan dari murid Frozen Cloud Asgard… . Berapa banyak orang di Blue Wind Empire yang memiliki keberanian seperti itu?

Itu tidak seberapa dibandingkan dengan bagaimana Xiao Che dan Xia Qingyue dipaksa berpisah. Inilah rencananya yang dia tawarkan kepada Xiao Kuangyun, sehingga Xiao Kuangyun bisa mendapatkan Xia Qingyue setelah kepergian Xiao Che, yang telah gagal total… . Jika ini ditemukan oleh Frozen Cloud Asgard, dia praktis ditakdirkan untuk mati dengan tragis.

Dengan keringat dinginnya, Xiao Yulong menatap ke arah wajah Xiao Kuangyun yang tanpa warna.

“Begitu… . Jadi ternyata Xia Qingyue secara tiba-tiba adalah murid anda, ini… . Junior belum sadar akan hal ini sebelumnya, yang mengakibatkan kesalahpahaman ini.“

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang