Chapter 8 - Malam Pernikahan

96 9 0
                                    

Xia Qingyue tidak bertanya lagi. Karena bahkan wanita berjubah putih dengan status tinggi ini yakin bahwa itu “tidak mungkin”, maka seharusnya tidak ada kesempatan sekecil apapun untuk mewujudkannya.

“Qingyue, aku tahu kau sangat ingin membalas hutang rasa syukur karena hidupmu diselamatkan di usia muda, bahkan sampai menunda kembali ke Frozen Cloud Asgard, tapi kau menikahi dia seharusnya sudah cukup untuk membayar kembali kewajiban itu. . Saat kau kembali ke Frozen Cloud Asgard, identitasmu akan terungkap. Meskipun dia mungkin akan lebih cemas setelah kepergianmu, statusnya menjadi suami dari murid Frozen Cloud Asgard masih akan utuh. Paling tidak di Floating Cloud City kecil ini, dengan status bergengsi semacam itu, tidak ada yang berani membahayakannya. “Wanita berkulit putih itu berkata dengan nada menghibur.

Xia Qingyue dengan lembut mengangguk, “Aku juga berharap begitu.”

“Profound Vein nya cacat dan dia juga tidak memiliki kekuatan lain. Dia tidak akan pernah dapat mencapai prestasi apapun di sepanjang hidupnya. Tapi dirimu cantik dan pintar. Bakat alami milikmu hanya ada setiap ratusan tahun sekali. Jika tidak, Nyonya kami tidak akan membiarkanmu melanggar peraturan seperti itu dan menikah. Menikahi denganmu adalah keberuntungan dan keberuntungan terbesar sepanjang hidupnya. Kau membayar ini cukup adil. Jika ayahnya masih hidup dan cukup pintar, dia pasti sudah membatalkan pernikahan ini … aku harus pergi. Aku akan menjemputmu sebulan kemudian. Selama periode ini, aku tidak akan pergi jauh. Jika kau mengalami masalah yang tidak dapat diatasi, kirim sebuah surat untuk memberi tahuku. “

“Aku mengucapkan selamat tinggal pada guru.”

Wanita berjubah putih itu berbalik. Tiba-tiba, wajah cantik dengan sedikit kedinginan di atasnya terlihat. Dia tidak memakai make up untuk kulitnya sehalus salju putih. Orang pasti memikirkan “Keindahan dengan kulit salju dan giok” dan “Wajah salju dengan bibir mutiara” untuk menggambarkannya saat mereka menatap mereka. Wajahnya sangat indah karena sempurna. Dia menawan dengan cara yang membuat orang bahkan tidak berani menatapnya. Orang akan berpikir bahwa dia itu suci saat menatap matanya. Dia seperti peri yang naik di atas Nirvana, tidak dikenal oleh siapapun dari dunia manusia.

Dia membuka jendela dan tubuhnya sedikit gemetar. Seakan ditemani oleh roh es dingin yang tak kasat mata, dia tampak seolah-olah telah membubarkan diri tepat di tempat dia pernah berdiri.

Aula Utama Klan Xiao, penuh dengan tamu.

“Paman Ketujuh Liu, tolong minum.” Xiao Che dengan hormat menyajikan secangkir di depan seorang pria setengah baya yang tampak lembut.

Orang yang disebut Paman Ketujuh Liu berdiri saat dia mulai tertawa. Dia mengangkat cangkirnya dan menghabiskan isinya. Dia berbicara dengan tawa: “Keponakanku, aku berteman baik dengan ayahmu, karena sekarang aku melihatmu telah membentuk keluargamu sendiri dan telah menikahi istri yang baik seperti itu, hatiku ikut bahagia.”

“Terima kasih Paman Ketujuh Liu.”

“Tetua Pertama, tolong minum.”

Tetua Pertama Klan Xiao Li mengambil cangkir itu dan meneguknya. Dia kemudian membanting cangkir anggur itu ke atas meja. Selama seluruh proses ini, selain mengatakan “hmph” melalui hidungnya, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun atau menatap Xiao Che. Bahkan dengan sikap seperti itu, minum secangkir anggur Xiao Che telah menunjukkan banyak wajah yang dia berikan pada Xiao Che.

Xiao Che juga tidak berbicara dan pindah ke meja berikutnya. Tepat saat dia berjalan dua langkah, Xiao Li meludahi lantai dan membuka mulutnya saat dia berbicara dengan nada suara keras yang dingin di dalam jarak pendengaran Xiao Che: “Bunga yang begitu indah sekarang telah dimasukkan ke dalam kotoran. Bah! “

Against The Gods 0-199Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang