Xiao Lie awalnya memiliki harapan besar untuk orang-orang dari Sekte Xiao. Putra dari Master Sekte Xiao seharusnya seperti dewa naga calestial.
Namun, pada pandangan pertama, dia malah sangat kecewa. Dia tidak melihat aura, rahmat dan kesopanan yang harus dimiliki oleh murid langsung dari sebuah sekte besar. Sebaliknya, dia hanya melihat arogansi merendahkan dan tatapan tirani di matanya yang membuat perasaan tidak nyaman. Rasanya seperti playboy yang dimanjakan yang tumbuh di antara para penjilat. Tapi setelah berpikir dengan hati-hati, dia juga lega … Bagaimanapun, Sekte Xiao tidak mungkin peduli dengan Klan Xiao kecil ini. Bagaimana mereka bisa mengirim beberapa “orang hebat”? Status “Putra Master sekte” juga hanya untuk mengungkapkan rasa hormat yang dangkal kepada Xiao Zheng yang meninggal.
“Ayah, aku baru saja mendengar mereka mengatakan bahwa master klan pergi untuk menyambut orang-orang Sekte Xiao. Kenapa ayah kembali begitu cepat? “Xiao Lingxi baru saja mampir untuk mengantarkan makanan ke Xiao Lie. Dengan wajah penuh keingintahuan, dia bertanya: “Apakah orang-orang dari Sekte Xiao sudah tiba? Orang macam apa mereka? Apakah mereka memiliki aura yang benar-benar menakutkan? “
Pertanyaan Xiao Lingxi mengingatkannya pada orang tua yang berdiri di belakang Xiao Kuangyun. Dia mengangguk: “Tentu saja, orang-orang dari Sekte Xiao tidak dapat diduga. Namun, Xi Er, kau harus menghindari orang-orang Sekte Xiao sebanyak mungkin dalam beberapa hari dimana mereka berada di sini. Pemuda yang memimpin mereka bukanlah orang baik hati. Jika kau bisa menghindarinya, maka kau harus melakukannya. “
“Ah?” Xiao Lingxi mengedipkan mata dengan tak percaya dan kemudian mengangguk ringan, “Aku tahu, ayah. Sebenarnya, aku sudah sedikit takut pada mereka. Bagaimanapun, mereka berasal dari Sekte Xiao. Mereka pasti super super kuat. “
“Bahkan jika kau penasaran, kau harus berusaha menjauh dari mereka.” Xiao Lie sekali lagi memperingatkan. Dia dengan ringan menarik napas dan, dengan beban berat di pikirannya, masuk ke halaman.
“Ayah? Mengapa terlihat seperti ada sesuatu dalam pikiran ayah? Apakah sesuatu yang sangat besar terjadi? “Xiao Lingxi bertanya dengan gugup. Sebagai anak perempuan yang mengenal ayahnya dengan baik, hanya dengan sekilas pandang, Xiao Lingxi bisa melihat ekspresi wajah Xiao Lie.
Xiao Lie terdiam beberapa saat, lalu menggelengkan kepalanya: “Bukan apa-apa …” Dia berhenti sejenak saat menyadari bahwa jika dia tidak mengatakannya dengan keras, maka anak perempuannya yang pandai ini mungkin tidak merasa nyaman untuk Sisa hari ini. Dia hanya bisa menanggapi dengan perlahan: “Sekte Xiao membawa hadiah yang disebut “Profound Opening Powder”. Dari apa yang Xiao Kuangyun katakan, Profound Opening Powder ini memiliki efek menyembuhkan yang hebat pada Profound Vein yang rusak. Begitu…”
“Ah! Ini bisa memperbaiki Profound Vein yang rusak? Benarkah itu? “Xiao Lie bahkan belum selesai berbicara, tapi Xiao Lingxi sudah berteriak dengan penuh semangat. Tiba-tiba, tangan mungilnya erat memegang pinggiran pakaiannya. Memperbaiki Profound Vein Xiao Che selalu menjadi harapan terbesarnya. Beberapa tahun terakhir ini, dia tanpa henti mencari setiap metode yang mungkin dilakukan dengan Xiao Lie. Kata-kata Xiao Lie tidak berbeda dari suara surga yang memberinya harapan.
“Efek obat Sekte Xiao tidak bisa dibandingkan dengan obat biasa. Ini mungkin benar-benar dapat memberikan hasil yang mengejutkan. “Mengatakan ini, ekspresi Xiao Lie perlahan-lahan meredup:” Namun, penggunaan Profound Opening Powder yang paling penting adalah mempercepat kecepatan kultivasi untuk jangka waktu tertentu. Saat ini, master klan dan sisanya dari mereka semua menganggap ‘Profound Opening Powder’ ini sebagai harta karun. Untuk meyakinkan mereka untuk menggunakan Profound Opening Powder pada Che Er, yang dianggap tidak ada gunanya di mata mereka … Benar-benar harapan yang tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 0-199
FantasiaSeorang pemuda berbakat menjadi orang tidak berguna karena Meridian matinya yang lumpuh, ia dibuang oleh keluarga dan menjadi tawanan dunia, bahkan di hari pernikahannya ia mati diracuni... Sebuah pusaka langit"cermin reinkarnasi"mengubah jalan takd...