Arc 6.1-6.10, Meow Meow Meow

602 51 6
                                    

Suara itu lembut dan tipis, tiba-tiba memecah kesunyian di gang.

    Ge Xiu tercengang.

    ……apa?

    Apakah dia membuat suara ini?

    Dia membuka mulutnya dan mencoba mengatakan sesuatu, tetapi yang dia katakan adalah—

    “Meow.”

    Ge Xiu perlahan menundukkan kepalanya dan melihat tubuhnya — cakarnya yang halus dan anggota tubuhnya yang pendek.

    Ge Xiu menatap cakarnya dengan kosong, melihatnya berulang kali, dan menggaruknya di udara.

    Ujung cakar pendek menonjol dari bantalan daging merah muda, yang tampak sama sekali tidak berbahaya.

    Ge Xiu menoleh dan melihat ke belakang, hanya untuk melihat tas sekolah jatuh ke samping, dan seragam sekolah kosong berserakan di tanah, yang baru saja dia kenakan.

    Jadi... dia... sudah menjadi kucing?

    Ge Xiu berkedip kosong, berjuang untuk bangkit dari tanah.

    Sangat sulit untuk berjalan dengan empat kaki, dia berjalan ke depan dengan canggung, sebelum keluar dua langkah, Ge Xiu kehilangan pusat gravitasinya lagi dan tersandung ke tanah.

    Dia berkedip, menjaga perutnya tetap tegak dan kakinya terbalik, tenggelam dalam pikirannya.

    Keadaannya saat ini dan keanehan dunia ini pasti terkait dengan kerah yang pernah dia lihat di kelas.

    Peran kerah adalah menandai dan mengasingkan.Intinya adalah untuk memilih individu yang berbeda dari massa dari massa, atau mereka dapat digunakan untuk tujuan lain yang lebih praktis-seperti pelacakan dan kontrol.

    Ini adalah diskriminasi dan penindasan yang tidak terlihat.

    Di kelas, mereka yang memakai kerah semuanya menarik diri dan pendiam, dan bahkan selama istirahat, mereka tidak berpartisipasi dalam percakapan antara siapa pun.Sekolah itu sendiri adalah mikrokosmos sosial yang disederhanakan, dan mereka adalah alien yang terisolasi.

    Chen Ziyan sendiri adalah orang yang "tidak perlu memakai kerah".

    Namun, karena beberapa dunia ini, Ge Xiu pada dasarnya telah menemukan cara berpikir sekelompok orang di luar—

    mereka tidak dapat memberinya identitas biasa-biasa saja yang dapat dicampur dengan publik.

    Mereka pandai membentuk dunia yang bermusuhan, menekan dan menyiksanya melalui seluruh lingkungan.

    ——Dan pengalaman Ge Xiu barusan jelas milik "keterasingan".

    Orang asing hanya dapat diterima kembali ke dalam aturan sosial setelah dikenakan kerah.

    Kemudian, baginya, yang baru saja dikeluarkan dari jangkauan orang normal dan belum mengenakan cincin pengekangan, situasi yang menunggunya mungkin sangat serius.

    Ge Xiu berbalik dan berbaring miring di tanah.

    Dia menggunakan anggota tubuhnya yang pendek untuk menopang tubuhnya sedikit demi sedikit dan berdiri, terhuyung-huyung ke arah pakaian yang dia kenakan.

    Untuk jarak pendek, Ge Xiu berjalan selama lima menit, dalam prosesnya, dia juga jatuh dua kali sebelum akhirnya dengan enggan memahami esensi berjalan dengan empat kaki.

    Dia menatap pakaian kusut di depannya, menundukkan kepalanya, membuka mulutnya ragu-ragu, dan menggigit kerah pakaian dengan taringnya.

    Kemudian Ge Xiu menggigit kerahnya dan menariknya ke satu sisi.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang