Arc 8.11-8.26 ( AKHIR )

322 46 1
                                    

Ge Xiu menatap dengan gelisah pada buku tua yang terbuka di hadapannya.

    Teks di atas seperti garis-garis tak bermakna yang terbentang di atas kertas kuning dan tua, bengkok, bengkok, dan berbelit-belit, membuat orang pusing.

    "Rintik".

    Setetes air jatuh dari ujung rambutnya yang setengah kering, menetes ke permukaan kertas yang tajam, mengolesi bekas basah yang gelap.

    Ge Xiu terkejut sejenak, dan kemudian seolah terbangun tiba-tiba, dia tiba-tiba membuka jarak antara dia dan buku itu.

    Dia menarik napas dalam-dalam dan mengerutkan alisnya.

    Memang, apa yang dikatakan naga bodoh barusan berdampak padanya, membuatnya bingung dan bahkan sedikit sulit berkonsentrasi.

    Situasi ini sangat tidak biasa bagi Ge Xiu.

    Biasanya, apapun lingkungan di sekitarnya, selama dia mulai bekerja, dia akan secara otomatis menyesuaikan diri dengan keadaan yang paling fokus. Semua pengaruh dan gangguan dari dunia luar akan hilang dalam sekejap, bahkan jika matahari dan matahari terbenam. bulan berlalu dan waktu berlalu, dia tidak dapat dipindahkan dari sana. Ditarik keluar dalam keadaan ini.

    Tapi hari ini, dia tidak bisa sepenuhnya tenang dan mengabdikan dirinya untuk bekerja.

    Ge Xiu menutup buku itu dengan "tamparan" dengan kesal, dan kepulan debu naik, terbang dalam sinar cahaya yang bersinar dari atas gua, dan menyebar satu demi satu.

    Dia mengangkat kepalanya dan melirik ke seberang gua kosong di depannya.

    Koin-koin emas dan permata-permata ditumpuk di gunung emas yang tinggi. Koin-koin emas yang akan bergemerincing segera setelah disentuh terletak diam-diam di dasar gua yang suram. Tulang belakang yang ditutupi sisik hitam yang semula terkubur di dalamnya sudah tidak ada lagi .di antara mereka.

    Setelah memastikan bahwa lawan tidak ada di dekatnya, Ge Xiu menarik napas lega karena suatu alasan.

    Faktanya, ketika dia berada di dalam air barusan, pikirannya sudah kacau.

    Ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang begitu lama sehingga dia memiliki rasa malu bahwa dia tidak dapat melakukan apa yang dia inginkan dan kehilangan.

    Untungnya, pihak lain adalah naga bodoh di dunia ini, jadi dia bisa mengalihkan perhatiannya dengan mudah dan terbang ke tempat lain untuk membantunya menemukan buku lain yang sudah tidak dicetak lagi, yang memberinya kesempatan untuk bernafas.

    Kalau tidak, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi mata lawan yang murni dan panas.

    Ge Xiu menghela napas perlahan, mengangkat tangannya dan menyeka wajahnya. Setelah direndam dalam air, rambut pirang gelapnya jatuh basah di depan matanya, menghalangi matanya yang bijaksana dan rumit.

    ——Bahkan sekarang, dia masih bisa melihat, pupil vertikal merah keemasan itu menatapnya dari kehampaan, seolah-olah seluruh dunia tidak ada lagi kecuali dia, tatapan sangat serius semacam itu hampir paranoid Dia tidak bisa saling memandang , dan tidak tahu bagaimana menanggapinya.

    Pada saat ini, cahaya periferalnya menyapu sudut gua secara tidak sengaja.

    Sebuah benda berkilau menarik perhatian Ge Xiu.

    Di gua yang penuh dengan harta karun, tidak pernah ada kekurangan hal-hal yang berkilau, tetapi saya tidak tahu mengapa, benda yang bersinar aneh dalam kegelapan memberi Ge Xiu perasaan yang sangat aneh - itu bukan milik ini.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang