Arc 4.11-4.20

586 61 8
                                    

Ge Xiu: "..."

Dia meragukan pendengarannya.

Cinta gratis? ?

Jenis cinta bebas yang memaksa ayah orang lain untuk membuat kontrak pernikahan dengan membajak orang tersebut?

--Bagaimana orang ini mengatakan kata-kata tak tahu malu seperti itu tanpa mengubah wajahnya?

Pada saat ini, pintu rumah sakit buru-buru didorong terbuka dari luar, dan seorang pria yang tidak terlihat muda masuk, ekspresinya tenang dan serius, dan dia memiliki rasa keagungan. .

Jost mengangkat semangatnya dan berteriak: "Dekan."

Hines menurunkan matanya dan menatap Ge Xiu yang sedang duduk di ranjang rumah sakit, bibirnya berkedut, dan dia berkata dengan main-main:

"Sepertinya kamu berada di tempat latihan. dalamnya memang tidak kecil."

Ge Xiu pulih, mengangkat alisnya untuk melihat pria yang berdiri tidak jauh.

Kelengkungan bibir Hines sedikit lebih dalam, dan dia menghitung dengan santai:

"Pada hari pertama sekolah, saya memecahkan instrumen pengujian kekuatan mental. Sambil meledakkan mecha, dia juga menghancurkan platform observasi ke dalam lubang. Itu adalah pertama kali foto udara diambil sejak berdirinya Akademi Mecha."

Ada senyum yang sangat jelas dalam suaranya.

Bukan saja dia tidak menyalahkanku sama sekali, dia bahkan membawa sedikit kekaguman dan kepuasan.

Ge Xiu: "..."

Yah.

Setidaknya sekarang dikonfirmasi, yang satu ini tidak datang ke sini untuk menjadi guru dalam damai.

Guru macam apa yang akan sangat senang melihat sekolahnya dibom?

Yost, dokter, dan dekan berdiri di pintu rumah sakit dan mengobrol dengan serius, mengarahkan pandangan mereka ke arah Ge Xiu dan Hines dari waktu ke waktu, dan lebih sering.

Hines menghela nafas dengan penyesalan: "Sepertinya aku tidak akan pergi."

Dia memberi Ge Xiu senyum sembrono:

"Mungkin kita bisa berkencan formal lain kali."

Setelah mengatakan itu, Hines berbalik dan berjalan menuju tiga orang di pintu, hanya menyisakan satu yang rapi dan tegak. Tampak belakang.

Ge Xiu melihat dengan serius ke arah di mana pria itu pergi, matanya yang gelap tidak dapat diprediksi, seolah-olah dia diam-diam mencoba mengevaluasi sesuatu.

Pintu rumah sakit perlahan menutup di belakang Hines, benar-benar menyembunyikan beberapa sosok di koridor, dan suara langkah kaki perlahan menjauh dari luar pintu, dan seluruh rumah sakit berangsur-angsur menjadi lebih tenang.

Akhirnya, selain larutan nutrisi yang berdetak secara teratur, tidak ada suara yang terdengar di seluruh ruangan.

Ge Xiu menarik kembali pandangannya dan menurunkan matanya.

Permen berwarna cerah di lutut tiba-tiba muncul, dan skema warna yang cerah dan menarik tampaknya memiliki rasa keberadaan yang kuat di luar sampul tunggal pucat, membawa dampak visual langsung seperti istirahat.

Ge Xiu terkejut sejenak.

Dia mengangkat tangannya untuk mengambil permen itu.

Ujung jari yang ramping dan pucat dengan lembut mencubit lapisan tipis plastik yang ditutupi oleh permen, dan suara gemerisik halus terdengar di bangsal yang sunyi, tetapi hanya dalam beberapa detik, bulat, sebening kristal, dan memancarkan sentuhan manis Gula yang harum bola muncul di telapak tangannya.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang