Arc 3.11-3.20

780 76 3
                                    

Situasi di depan saya begitu mengejutkan, seolah-olah hanya akan muncul dalam mitos dan mimpi bodoh.

    Pupil Lovett mengencang, dia merasa jantungnya seperti dipukul keras, dan pada saat itu dia bahkan lupa cara bernafas—perasaannya hampir kacau.

    Dia tidak memiliki kesempatan untuk berpikir, tubuh telah bertindak sebelum otak.

    Rowett mengulurkan tangannya untuk menarik mantel yang baru saja dia lempar ke samping, dan mengangkatnya dengan paksa.Mantel hitam itu jatuh seperti sayap besar yang menyebar, menutupi kulit seputih salju secara instan, dan kaki ramping itu langsung menyusut. , Meringkuk, adalah tertutup rapat di bawah pakaian, tidak ada celah yang terbuka, dan mata semua orang terhalang.

    Dia dengan dingin menyapu orang-orang tercengang lainnya di depannya, matanya dipenuhi dengan kekerasan yang mengerikan, dan kegelapan pekat muncul di kedalaman pupilnya.

    ——Saatnya mencungkil mata mereka.

    Yang lain baru saja bangun dari kurangnya kesadaran, dan dengan cepat menundukkan kepala mereka dalam-dalam dan gemetar, berdiri di tempat dengan sangat ngeri, dan bahkan pandangan sekilas saja sudah cukup untuk membunuh hidup mereka sendiri.

    Ge Xiu dengan cepat memperhatikan pikiran Lovett, dan dia mengerutkan kening.

    --Ini tidak cukup.

    Orang-orang ini adalah ahli top di bidang penelitian putri duyung di seluruh kekaisaran.Jika mereka mati, sulit untuk menemukan penggantinya.

    Dan dia mengandalkan orang-orang itu untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya.

    Ge Xiu mengangkat kepalanya, menatap dagu tajam Rowett, mengangkat tangannya dan menjulurkan lengannya di depannya, dan berkata:

    "Aku lapar."

    Tekstur suara putri duyung itu dingin, seolah-olah di arus laut yang dalam. Es yang pecah mengambang, tetapi pada saat ini sedikit lebih serak dan malas, menambahkan sedikit makna ketan yang tidak dapat dijelaskan.

    Rowett menggerakkan tenggorokannya dan melihat ke bawah ke dalam pelukannya.

    Putri duyung yang berubah menjadi bentuk manusia sedang menatapnya, mata biru-ungunya berkabut, dan dia tampak sedikit bersalah.

    Rowett tiba-tiba teringat bahwa putri duyung itu tidak menjulurkan kepalanya keluar dari kolam sejak dia pergi kemarin.

    Niat membunuh dan amarah di matanya menghilang, matanya menyapu makanan yang belum tersentuh sepanjang hari di tepi kolam, dan dia menatap putri duyung yang berbaring di pelukannya dengan kasihan: "Apa yang ingin kamu makan? "

    Ge Xiu memukul menguap.

    " ...... baiklah, "

    ia Zaza Zui, menambahkan:". gula, rasa strawberry, "

    'mungkin,' Lovett menghubungkan bibir kail:" .. tetapi hanya setelah makan kamu bisa makan"

    semua orang Saya terpana dengan pemandangan di depan saya, dan saya hampir tidak bisa mempercayai mata saya - mereka belum pernah melihat kaisar yang kejam dan haus darah ... sebenarnya ada ... sisi lembut- dan, ini mungkin pertama kalinya, Dia benar-benar bisa berubah pikiran untuk keberadaan lain.

    Mereka semua tahu bahwa berkat putri duyung di depan mereka, mereka dapat menyelamatkan hidup mereka.

    Rowett mengangkat putri duyung ke samping, jaket masih menutupinya dengan erat, dan bobot ringan putri duyung itu tampak seperti bulu baginya.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang