Ge Xiu menerima situasi barunya dengan baik.
Peran yang tidak membutuhkan akting dan bisa dibayar seperti ini sangat cocok untuknya.
Dia duduk di sebelah set, di bangku kecil dengan namanya tertulis di atasnya, menguap, menonton sekelompok aktor dengan berbagai kostum murah datang dan pergi di depannya.
Menurut plot selanjutnya dalam naskah, masih ada adegan terakhir yang dimainkan untuk Ge Xiu hari ini.
Setelah menyelesaikan dua baris itu, dia tidak perlu muncul di lokasi syuting selama setengah bulan ke depan.
Ge Xiu melihat ke bawah dan memainkan ponselnya dengan bosan.
Pada saat ini, suara yang akrab terdengar dari telinganya: "Lu, Lunan ..."
Ge Xiu menyipitkan matanya dan melihat ke arah suara.
Saya melihat bahwa Fang Zhengye berdiri beberapa meter dari bangkunya dengan seringai, punggungnya sedikit melengkung, dan dia tampak hormat dan takut.
Ge Xiu mengangkat alisnya secara tak terduga.
Dia berpikir bahwa berdasarkan karakter yang ditunjukkan orang ini sebelumnya, dia setidaknya akan menunggu sampai situasinya mereda sebelum dia muncul di depannya.
Fang Zhengye meletakkan air es yang baru saja dia beli dari luar di atas meja kecil di sebelah Ge Xiu, dan bertanya dengan prihatin: "Melihat kamu masih syuting di hari yang panas, apakah kamu haus? Bagaimana syuting ini? Tidak berjalan dengan baik? Katakan padaku jika kamu tidak puas, aku akan berkomunikasi dengan kru ..."
Ge Xiu menyaksikan penampilan antusias Fang Zhengye dengan penuh minat, dan sudut bibirnya sedikit terangkat.
——Aku harus mengatakan, dalam hal kemampuan akting, dia benar-benar malu.
Di bawah mata pihak lain seolah-olah menonton drama, senyum di sudut mulut Fang Zhengye menjadi semakin kaku, dan sudut matanya mulai sedikit berkedut.
Akhirnya, dia langsung menuju ke topik dengan hati-hati:
"Lunan, sejujurnya, selama kita bekerja bersama, aku sebenarnya tidak terlalu buruk untukmu, kan? Meskipun terkadang aku mungkin sedikit buruk untukmu, tapi itu juga karena perlakuanku padamu. Harapan adalah tinggi, dan cinta itu dalam dan bertanggung jawab. Kejadian ini benar-benar salah bagi saya. Saya terlalu tidak sabar. Saya khawatir materi hitam di Internet dapat memengaruhi karier Anda, jadi saya bingung. , Datang dengan cara yang rumit, ——tapi kamu harus percaya padaku, hatiku untukmu selalu baik, dan aku benar-benar tidak tahu bahwa Wang Xuejiu sebenarnya adalah orang seperti itu secara pribadi, kalau tidak dia akan bertarung Aku tidak berani mengirimmu ke lubang api jika aku mati ..."
Fang Zhengye berbicara tentang kesetiaannya.
Semakin banyak Ge Xiu mendengarkan, semakin tidak sabar dia. Dia mengerutkan kening dan memotongnya dengan blak-blakan, "Apa yang ingin kamu katakan?"
Detik berikutnya, Fang Zhengye berlutut dengan "engah".
Ge Xiu terkejut.
Sebelum dia bisa bereaksi, Fang Zhengye mulai menangis: "Saya memiliki senior dan yang lebih muda, saya tidak bisa kehilangan pekerjaan ini ..."
Kekacauan di sini menarik perhatian seluruh studio, dan studio yang bising sedikit lebih tenang. Setelah turun, cahaya yang tak terhitung jumlahnya dilemparkan ke arah ini baik terang maupun gelap, dan beberapa bahkan mengeluarkan ponsel mereka untuk mulai merekam video.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️
Bilim KurguGe Xiu adalah pencuri bintang yang jahat. Setelah ditangkap, menurut Hukum Tertinggi Antarbintang, dia akan menghadapi dua pilihan: menjalani hukuman 1156 di Huangxing, atau memasuki dunia maya yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi karakter sengs...