Di seberang rak, Anda dapat mendengar langkah kaki yang kacau dan berisik tidak jauh, serta teriakan gugup dan pendek dari lawan:
"Ini adalah zombie mutan!"
Raungan rendah yang ditekan datang, dan kemudian, kemampuan itu dilemparkan. suara menembus udara, diikuti oleh suara runtuhnya rak.
Mata Xie Shili gelap, dan dia berbalik untuk melihat ke arah teriakan itu.
Sudah hampir sebulan sejak dia meninggalkan pangkalan fajar. Sebelum dia pergi, manusia hanya mendengar desas-desus bahwa mungkin ada zombie yang bermutasi, dan tidak mau percaya bahwa zombie juga bisa bermutasi. Namun, hanya sebulan telah berlalu. keberadaan zombie mutan tampaknya telah diterima sepenuhnya oleh manusia yang selamat.
Pada saat yang sama, Xie Shili juga semakin menegaskan kesimpulan sebelumnya.
Alasan mengapa jumlah zombie berisiko tinggi yang dihadapi oleh Liming Base tidak banyak terutama karena kota besar di sekitarnya adalah Kota A, dan Kota A memiliki zombie tingkat tinggi di sebelahnya yang duduk di kota.
Ini berburu dengan efisiensi yang sangat tinggi di kota, yang tidak hanya mengurangi jumlah zombie di sekitar Kota A dan A, tetapi juga mengurangi jumlah zombie mutan di sekitar, yang menjadikan Pangkalan Pengapuran paling stabil dan berkembang di utara. dasar manusia.
Manusia yang selamat di pangkalan dibutakan oleh ilusi perdamaian palsu ini, dan terlalu tenggelam dalam fantasi keselamatan.
Ini juga membuat Xie Shili penasaran.
Sekarang, zombie tingkat tinggi telah meninggalkan Kota A.
Tidak akan ada lagi kekuatan luar biasa seperti itu di Kota A. Penindasan yang dibawa oleh zombie tingkat tinggi menghilang, dan jumlah zombie mutan pasti akan muncul lagi — sama seperti tempat lain di negara ini.
Pada saat itu, kemana manusia di pangkalan akan pergi?
Bagaimana tanggapan para pengkhianat itu?
Xie Shili menantikannya.
Ge Xiu mengangkat kepalanya dan mengendus bau di udara——
Bau darah segar, bau mayat yang membusuk, bau barang dagangan yang bercampur di toko, bau makhluk gaib, dan...
bau zombie mutan.
Tapi yang aneh adalah bau pihak lain membayangi, seolah-olah sengaja disembunyikan dengan cara tertentu.
Zombie mutan dengan atribut tersembunyi?
Ge Xiu menyipitkan matanya dan melihat ke arah suara dengan serius, dia melangkah maju dan berjalan menuju pusat perubahan.
Melewati tumpukan rak yang berantakan, tim adidaya berada dalam kebuntuan gugup dengan zombie mutan.
Itu adalah zombie besar. Anggota badan ke batang tubuh tampaknya telah direndam dalam air untuk waktu yang lama, dengan rambut biru dan hitam bengkak. Fitur wajah setengah busuk tampak kabur di bawah pipi dan dahi putih yang bengkak. Perut dari pakaian robek tipis dan hampir transparan, kulit abu-abu kotor ditutupi dengan garis ungu yang mengerikan, dan sepasang pupil abu-abu pucat menatap manusia di depannya.
Itu terlihat kikuk dan kembung, tetapi tindakannya sangat gesit sehingga dapat secara akurat menghindari kemampuan yang dilepaskan padanya setiap saat.
Detik berikutnya, pemandangan mengejutkan muncul.
Fluktuasi aneh muncul di kulit ungu-hitam dari zombie mutan, dan lapisan bahan reflektif seperti sisik ikan menyebar dan berfluktuasi di tubuhnya, dan kemudian, dalam beberapa detik sebelum dan sesudah, menghilang di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️
Fiksi IlmiahGe Xiu adalah pencuri bintang yang jahat. Setelah ditangkap, menurut Hukum Tertinggi Antarbintang, dia akan menghadapi dua pilihan: menjalani hukuman 1156 di Huangxing, atau memasuki dunia maya yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi karakter sengs...