Bab 186-195

390 43 1
                                    

    Bayangan Hitam: "..."

    Detik berikutnya, sebelum Ge Xiu bisa melakukan apa pun, saya hanya mendengarkan jeritan bayangan yang tergeletak di bahunya. Jeritan itu tajam dan menakutkan, dan tiba-tiba menembus. gelap.

    Ge Xiu merasakan cahaya di bahunya.

    Bayangan hitam samar-samar berputar dan bergetar di bawah kekuatan eksternal yang aneh, dan kemudian jatuh dengan keras ke tanah Jeritan keras seperti goresan logam tiba-tiba menghilang, hanya menyisakan sisi di sekitarnya.

    Setelah mendengar hanya dua suara "berdengung", senter di tangan Ge Xiu berkedip dua kali dan kemudian menyala lagi.

    Sinar cahaya pucat menghilangkan kegelapan, dan jalan sepi di depannya muncul lagi.

    Ge Xiu menggosok telinganya yang sakit, lalu memutar pergelangan tangannya sedikit, dan menyorotkan senternya ke arah di mana bayangan hitam itu jatuh.

    Saya melihat seorang pria kertas sekitar setengah orang tergeletak di tanah.

    Pria kertas itu mengenakan gaun merah panjang dengan rambut hitam, wajah pucat, fitur wajah kabur dan kaku. Pada wajah putih yang terbuat dari kertas, dua rona merah yang mempesona digambar dengan cat merah. Warna merah, putih dan hitam. Kontrasnya adalah tajam dan kuat, ditambah dengan senyum di wajahnya, memberikan perasaan aneh dan melumpuhkan.

    Ge Xiu berjalan mendekat, membungkuk dan mengambil kertas itu.

    Perasaan tentakel tidak benar.

    Dia menegakkan tubuh = dan mengangkat manusia kertas dari tanah.

    Pria kertas itu runtuh dengan gerakan Ge Xiu, dan senyum standar tadi langsung terdistorsi, dan ditarik menjadi potongan panjang yang lembut seolah-olah telah meleleh, sedikit bergoyang di udara.

    Ge Xiu mengangkat alisnya dan dengan lembut menggosok permukaan kertas dengan ujung jarinya.

    Sentuhannya lembut dan halus, dan tampaknya sedikit lembab.

    Melihat dari dekat di bawah cahaya senter, tekstur kulitnya masih bisa terlihat samar-samar.

    Ini terbuat dari kulit manusia.

    Ge Xiu mengguncang boneka kulit manusia yang kosong di tangannya dan membuka lipatannya di udara. Dengan bantuan cahaya, dia dapat dengan jelas melihat bahwa ada bekas telapak tangan yang terbakar pada boneka kulit manusia, yang sangat terbakar di kulitnya, samar-samar Anda juga bisa mencium bau terbakar yang samar.

    Dia meraih boneka manusia yang kusut itu, menatap kegelapan yang pekat dan pekat di sekitarnya, dan tiba-tiba berteriak,

    "Hei!"

    Tidak ada yang menjawab.

    Udara mengalir perlahan seperti cairan yang stagnan dan lambat, dan tidak ada angin dan tidak ada bayangan di tanah kosong yang gelap gulita, hanya sepotong kegelapan seolah-olah itu nyata.

    Ge Xiu menyipitkan matanya: "Keluarlah." Masih

    ada keheningan di sekitarnya.

    Ge Xiu melihat sekeliling selama seminggu, dan tidak ada sedikit pun fluktuasi dalam kegelapan di depannya.

    Semuanya sunyi, dia seperti orang yang berteriak ke udara.

    Tapi mundurnya wanita tua itu secara tiba-tiba sebelumnya, ditambah dengan jejak telapak tangan hitam pada boneka orang ini, hanya satu penjelasan yang masuk akal.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang