Bab 196-203

291 41 2
                                    

Ge Xiu pergi ke kamarnya dulu.

    Perabotannya bergaya Eropa, dan seluruh ruangan memiliki feminitas feminin yang berbeda. Sudut dan sudutnya sangat halus. Kecuali seprai yang berantakan, seluruh ruangan bersih dan teliti.

    Ge Xiu mengambil senter dan berjalan ke meja rias, melihat aksesori dan album foto yang diletakkan di atasnya dengan acuh tak acuh.

    Saat dia mengambil arloji saku kecil dan melihatnya, jeritan keras tiba-tiba menembus kegelapan dan menembus dinding.

    Ge Xiu menoleh dan melihat ke arah suara.

    Pria berwajah pucat itu bersandar ke dinding, melihat bahwa orang lain mengangkat matanya dan mengangkat alisnya, dia mengangkat alisnya: "Pergi dan lihat?"

    "Oke." Ge Xiu mengangkat bahu, meletakkan kembali arloji sakunya di atas meja. dengan "da", dan berbalik ke Pergi ke luar.

    Ketika mereka berdua turun, beberapa pemain yang mendengar suara itu berkumpul di sana, dan mereka berdiri pucat di depan teras yang menghubungkan aula dan aula samping, mereka tidak berani melangkah maju, hanya beberapa yang bergoyang. Senter melesat ke dalam kegelapan, menerangi pemandangan di teras.

    Petak besar darah dan daging cincang memercik di dinding, seperti lukisan abstrak berdarah Di tanah, ada seseorang yang berbaring telentang.

    Dia menatap langit-langit dengan mata kusam, wajahnya yang pucat benar-benar tidak berdarah, dan ekspresinya membeku karena rasa sakit dan ngeri—lengannya patah, dan bagian-bagian di bawah pinggangnya telah menghilang, dan ususnya yang patah mengalir dari perutnya. keluar, tergeletak di tanah dengan bengkok, karpet tebal penuh darah, menunjukkan warna merah tua yang berat di bawah cahaya senter.

    Pemain lain berdiri di samping sambil berpegangan pada dinding, sepertinya itu satu-satunya cara untuk mempertahankan postur berdiri.

    Dia tampaknya menjadi pemain yang bekerja sama dengan orang mati.

    Wajah pemain itu mengerikan, dan dia tergagap: "Saya, saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Saya berada di sayap yang berlawanan ketika itu terjadi ... Saya tidak melihatnya selama sekitar dua menit. Ketika saya menemukan sesuatu itu. salah dan berlari, dia sudah menjadi seperti ini ..."

    Wajah Du Yan serius: "Kamu tidak tahu apa yang menyerangnya?"

    Pemain menggelengkan kepalanya dengan gemetar:

    "Tidak, saya tidak tahu."

    Ekspresi Du Yan bahkan lebih jelek.

    Dia awalnya menyarankan untuk membentuk tim karena situasi dan aturan di penjara bawah tanah ini masih belum jelas.Jika sebuah tim terbentuk, bahkan jika seorang pemain terbunuh, rekan satu timnya dapat mempelajari sedikit informasi darinya, setidaknya tidak akan mati dan tidak berguna. —— Tapi situasi saat ini kontraproduktif Orang mati, tapi tidak ada petunjuk yang tersisa.

    Dia bertanya beberapa lagi dengan enggan, tetapi rekan setimnya benar-benar tidak tahu satu pertanyaan.

    ——Tidak mendengar apa-apa, tidak melihat apa-apa, tidak tahu apa-apa.

    Sementara Du Yan memikirkannya, dia melihat seorang pemain melewatinya, berjalan menuju koridor yang penuh dengan daging dan darah.

    Dia buru-buru mengingatkan:

    "Hei! Saya tidak tahu apakah itu berbahaya atau tidak ..."

    Sebelum Du Yan selesai berbicara, Ge Xiu sudah berjalan ke mayat pada saat ini.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang