Ge Xiu tinggal di dunia ini selama lima tahun.
Dia mengendarai Leviathan ke galaksi yang tidak dikenal di peradaban terpencil. Sisa-sisa perang yang ditinggalkan oleh perang ekspansi aliansi tertinggal.
Mereka melintasi ujung dunia yang dikenal umat manusia, dan lautan bintang yang lebih luas menunggu dengan tenang di kejauhan.
Lima tahun hampir berlalu.
Mereka telah menyaksikan lubang hitam mengobrak-abrik bintang, tabrakan orbit galaksi, ledakan dan penghancuran supernova, dan hidup mereka tergantung pada seutas benang, tetapi mereka selalu merindukan jarak yang tidak diketahui. eksplorasi.
Sampai dewa kematian melangkah lebih dekat, dia mengeluarkan kehidupan di tubuh Ge Xiu sedikit demi sedikit.
Organ-organnya menuju kegagalan yang tak terelakkan dan runtuh tanpa keraguan. Mobilitas pertama hilang, diikuti oleh penglihatan. Setelah runtuhnya sistem peredaran darah, organ pernapasan, lalu jantung, kehilangan jejak terakhir di rongga dadanya. Kekuatan berdenyut .
dia meninggal.
Sesuai dengan keinginan terakhirnya, tubuh Ge Xiu dikremasi dan abunya ditumpahkan ke galaksi.
Setelah kesadarannya jatuh ke dalam kegelapan murni, suara logam yang telah lama hilang tiba-tiba terdengar di telinganya-dingin, tanpa emosi manusia, hanya muncul pada hari pertama dia memasuki dunia ini.
[Hukuman Dunia Satu telah selesai. 】
【Setelah pengujian, nilai total dihukum karena kejahatan adalah 1156 poin, dan 6 poin untuk kejahatan dieliminasi, dan ada 1150 poin tersisa. ]
"Apa??"
suara hakim ketua penuh ketidakpercayaan, dia menyaksikan laporan mereka sendiri di depan otak intelektual, hampir tidak bisa mempercayai mataku.
Dia hampir tidak bisa mengendalikan volumenya sendiri: "
Jam enam?? Bagaimana mungkin???" Pejabat eksekutif pengadilan terdiam, menurunkan dahinya yang berkeringat.
Lagi pula, bahkan dia tidak percaya bahwa data ini benar-benar ada.
Apa artinya jam enam?
Setelah menghabiskan lima tahun di dunia hukuman, nilai dasar 5 poin akan dikurangi.Namun, selain itu, hukuman dan penyiksaan yang diterima Ge Xiu hanya 1 poin yang menyedihkan.
Ini untuk menghukum dunia! Bukan untuk liburan!
Wajah hakim ketua sangat jelek, dan dia dengan dingin berkata kepada pejabat eksekutif: "Mengapa titik kejahatan yang dia melebihi ambang muncul? Saya ingin data terperinci. "Petugas
eksekutif buru-buru mengoperasi otak ringan. Ingat data yang relevan pada kecepatan tercepat.
Wajahnya
menjadi pucat: "Menurut statistik, sumber 23,3% dari nilai rasa sakit adalah kebosanan yang disebabkan oleh pembatasan kebebasan pribadi, dan sisanya 76,7%, berasal dari ..."
Hakim ketua mengangkat alisnya, a sedikit tidak sabar Mendesak: "Hah?"
Eksekutif itu menelan ludah, dan akhirnya berkata seolah-olah dia sudah mati, "... kerusakan gigi."
Udara dengan cepat menjadi sunyi dan stagnasi.
Ini setara dengan mengatakan bahwa Ge Xiu telah dengan senang hati bermain di dunia hukuman selama lima tahun, dan satu-satunya sumber rasa sakit utama yang melebihi ambang batas normal... sebenarnya adalah kerusakan gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️
FantascienzaGe Xiu adalah pencuri bintang yang jahat. Setelah ditangkap, menurut Hukum Tertinggi Antarbintang, dia akan menghadapi dua pilihan: menjalani hukuman 1156 di Huangxing, atau memasuki dunia maya yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi karakter sengs...