Arc 3.1-3.10, Putri Duyung

924 78 5
                                    

Ge Xiu membuka matanya tiba-tiba.

    Ruang baja yang sempit dan dingin menyambut matanya.Sumber cahaya biologis 24 jam tanpa gangguan menyinari matanya dengan rasa sakit, dan air mata memenuhi matanya dalam sekejap.

    Dia menoleh dan ingin mengangkat tangannya untuk menghalangi cahaya, tetapi daya tarik dari lengannya membuatnya tiba-tiba terbangun dan akhirnya menyadari di mana dia berada.

    Ge Xiu berkedip dan melirik belenggu biru dan ungu yang menempel di pergelangan tangannya.

    ——Ya, ini masih penjara khusus itu.

    Tapi ... bagaimana dia bisa bangun tiba-tiba?

    Setelah akhir dunia hukuman pertama, dia langsung dikirim ke dunia berikutnya.

    Ge Xiu memiringkan kepalanya sambil berpikir, tiba-tiba mengangkat suaranya, dan berteriak: "Hei! Apakah ada orang? Kapan aku harus pergi ke dunia ketiga untuk menghukum!"

    Sel itu sunyi.

    Tidak ada yang menjawab.

    Ge Xiu yakin bahwa suaranya telah disampaikan dengan akurat, tetapi jelas bahwa orang-orang di pengadilan tidak siap untuk menjawab pertanyaan mereka sendiri.

    Dia menyipitkan matanya sedikit dan bersandar santai ke dinding baja di belakangnya.

    Suhu dingin yang menembus melalui seragam penjara yang tipis dan menembus ke dalam tekstur, membuat otaknya lebih terjaga.

    ——Sepertinya masalah yang aku buat di dunia terakhir memiliki banyak dampak pada kelompok orang ini.

    Benar saja, apakah terlalu berlebihan untuk menjadi dewa?

    Faktanya, pada saat menjadi dewa baru dan memiliki orang percaya, Ge Xiu memiliki perasaan yang jelas dan misterius, seolah-olah keberadaannya sendiri diterima oleh hukum seluruh dunia, tetapi dia tidak menunggunya sepenuhnya. hargai perasaan ini dan nilailah. Jadi jelas bahwa saya tidak sabar untuk menangguhkan dunia hukuman terakhir.

    Apa yang mereka khawatirkan?

    Kelopak mata Ge Xiu sedikit terkulai, dan matanya yang hampir hitam pekat tersembunyi di bawah bulu mata melengkung yang indah, bersinar dengan warna biru samar seperti logam.

    Selain itu, dia juga membenarkan satu hal.

    Dunia hukuman memang adalah dunia virtual yang seluruhnya terdiri dari data. Meskipun orang-orang itu dapat memutuskan dunia apa yang mereka masuki dan identitas apa mereka di dunia hukuman, sejak dunia selesai, seluruh dunia sudah independen dari Dunia Hukuman. pencipta memiliki aturan operasi sendiri dan tidak dapat diganggu oleh dunia luar.

    Karena itulah aku bisa menjadi kapten Leviathan di dunia pertama dan dewa kegelapan di dunia kedua.

    Dan orang-orang itu tidak berdaya ketika mereka menemukan bahwa nasibnya secara bertahap keluar jalur.

    Tindakan mereka tunduk pada aturan yang ditetapkan di dunia maya, dan tidak dapat campur tangan dalam pengoperasian dunia. Mereka hanya dapat menghentikan kerugian dalam waktu dengan mengurangi umurnya atau langsung mengeluarkannya dari dunia hukuman.

    Namun, muncul pertanyaan lain.

    Karena setelah dunia mulai beroperasi, tingkat atas tidak dapat lagi mempengaruhi kemajuan di dunia, sehingga mereka pasti akan menetapkan nasib tragis dan lingkungan eksternal yang hampir tidak dapat ditumbangkan pada awal penciptaan dunia maya.

    Di dunia pertama, lingkungan keras bintang sampah, aliansi pedang yang percaya madu, dan lingkungan perang yang akan datang, dan bagian belakang benua yang ganas dan kejam di dunia kedua, melakukan yang terbaik untuk memburu iblisnya. , ras manusia dan dewa-dewa. Segel yang dibuka dengan nyawanya sendiri adalah untuk membuat dirinya sendiri sangat menderita.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang