Ge Xiu terkejut.
Ini adalah tujuannya di awal.
Sejak memasuki dunia ini, apakah itu provokasi tingkat tinggi dari game ini, atau dengan tidak hati-hati menunjukkan perbedaan antara dirinya dan pemain lain di dunia ini, itu untuk saat ini-
tetapi ketika momen ini benar-benar datang, dia agak tidak bisa dipahami. .
Ini sangat aneh, jelas semua ini sama dengan apa yang dia bayangkan, tetapi ketika dia mendengar namanya dari mulut orang lain, Ge Xiu masih tidak bisa membantu tetapi mengosongkan otaknya sejenak.
Mungkin karena nada bicara orang lain.
Cara menggigit kata yang lambat, benar, lembut, dan disayangi dengan lembut mengubah setiap suku kata di ujung lidah, seolah-olah mendesah dari mimpi buruk, tetapi tampaknya ada emosi yang kuat dan mendalam yang tersembunyi di dalamnya. diringkas dalam kata-kata sederhana seperti cinta dan benci, gigih dan mendalam, bergejolak dan tebal, dalam sekejap membanjiri langit dan menenggelamkannya tanpa peringatan.
Mungkin karena sorot mata orang lain ketika mereka membisikkan nama mereka sendiri.
Ge Xiu tidak bisa menjelaskan... apa yang dilihatnya di mata orang lain.
Dia bisa melihat bayangannya.
Iris hitam pekat mencerminkan sosok Ge Xiu yang menyusut, seolah-olah dia dipenjara dengan kuat di kedalaman pupil lawan, tidak ada yang lain selain dirinya sendiri.
Perhatian membuat hati saya bingung.
Pria itu menatapnya dengan tatapan kosong dan bingung. Dengan keluarnya dua kata itu, Ge Xiu dapat dengan jelas merasakan bahwa mata orang lain secara bertahap, sedikit demi sedikit, jernih dan dalam, sama seperti setiap dunia yang dia alami. Pikiran orang lain itu menyeberang.
Lulai, Leno, Rowett, Hines, Zuo Yan, Shen Boyan, Xie Shili, Naga Raksasa - dia tampaknya melihat bayangan semua orang di kedalaman mata masing-masing, secara bertahap menetap dan bertekad. , Tampaknya semua orang hidup di matanya untuk waktu yang lama. sesaat, dan kemudian menghilang di detik berikutnya, hanya menyisakan jejak bayangan, bayangan dan bayangan berpotongan, perlahan, satu demi satu, membangun Ge Xiu yang sangat aneh, Orang yang sangat akrab.
Dia menatap Ge Xiu dengan keheranan, kegembiraan, tatapan yang rumit dan dalam, seolah-olah dia sudah lama mengenalnya, dan seolah-olah dia belum pernah melihatnya.
Tiba-tiba, mereka sepertinya sudah saling kenal sebelumnya.
Emosi yang bergejolak seperti itu dan paranoid, bahkan jika belum dikeluarkan, terasa sangat berat.
Ge Xiu tidak bisa menyadari lebih jelas apa yang terjadi pada pria di depannya.
Sama seperti aslinya, dia perlahan terbangun dari setting karakter yang diberikan oleh dunia virtual, dan pria yang tertidur di bawah belenggu dan ilusi itu sedikit demi sedikit melepaskan diri.
Ge Xiu linglung untuk sementara waktu.
Pada saat itu, dia sepertinya melihat bahwa dalam larutan nutrisi biru muda, bulu mata gelap sedikit bergetar, dan matanya terbuka sedikit demi sedikit. Melalui rambut hitam yang mengambang di cairan biru, dia dipisahkan oleh beban berat. Logam dinding memandangnya, dan ruang dan waktu tidak lagi memiliki arti-dua orang berada di ujung dunia yang berlawanan, saling memandang dari sisi lain realitas dan ilusi.
Ge Xiu telah melihat bagian tertentu dan bagian tertentu dari orang ini di setiap dunia maya di masa lalu.
Tetapi, pada kenyataannya, dia bukanlah Dewa Perang Aliansi yang mulia, dewa perang yang jatuh, raja, pencuri bintang, atau naga ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️
Ficțiune științifico-fantasticăGe Xiu adalah pencuri bintang yang jahat. Setelah ditangkap, menurut Hukum Tertinggi Antarbintang, dia akan menghadapi dua pilihan: menjalani hukuman 1156 di Huangxing, atau memasuki dunia maya yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi karakter sengs...