Atsumu: "Sam sam.. semalem gue ke toko buku, trus Sam.."
Osamu: "Mau ngapain lo ke toko buku ha?"
Atsumu: "Mau beli rujak. Ya jelas mau beli buku buat di baca lah!"
Osamu: "Dih ngegas. Kerasukan molekul apa lo sampe beli2 buku? Trus kenapa?"
Atsumu: " Masih mending ye, minggu lalu gue ke toko lab profesor gitu. Pengen bikin bubuk mesiu buat meledakkan gigi kau. Lanjut pajri..
Pas gue lagi liat-liat buku gitu Sam, ada yang noel-noel pundak gue. Ternyata itu cewek."Osamu: "Widih. Lo ajak kenalan gak? Cakep?"
Atsumu: "Gak cakep doang. Dia kawai Sam."
Osamu: "Jijik. Jijik gue denger lo ngomong kawai."
Atsumu: "Ya emang begitu. Orangnya kecil. Rambutnya pendek kaya Dora. Pipinya bulet. Matanya juga bulet kelip-kelip."
Osamu: "Waduh tipe gue tuh."
Atsumu: "Gue sih ya, tipe gue yang seksih, semlehoy, kayak model papan high.. tapi boleh juga sih kalo yang kemaren mah."
Osamu: "Ga nanya gue ga nanya. Abis tuh kenapa lagi tsum?"
Atsumu: "Dia ngomong begini.. ehem "kak, boleh minta tolong gak? Ambilin komik di atas itu dong. Tanganku gak nyampe soalnya."
Gue bilang, "oh, oke gue bantu." Abis itu gue ambilin. Gue kasih ke dia. Dianya seneng Sam. Trus dia peluk gue. Lucu banget cuma se dada gue tingginya."Osamu: "Anjayy dipeluk. Trus Tsum trus??"
Atsumu: "Trus gue bangun."
Osamu: "...."
Atsumu: "....."
Osamu: ".............."
Atsumu: "......, ........."
Cuma mimpi.
Ehehehheehhehehehehhehehehehehe....
Attention guys!
Buat kalian semua yang nunggu update cerita among us di buku sebelah, maaf banget nunggu lama. Maaf 🙏
Aku janji bakal selesaikan, jarang update karena gak ada inspirasi, kesel banget.
Tunggu ya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Chat VBC
FanfictionPercakapan Character Haikyuu di Grub sosial media. Happy reading Hope you like it Manga by Haruichi Furudate