"Selamat datang!! Yo! Saya Yuu Nishinoya! Host dalam acara tubir kali ini. Sebelumnya ijinkan saya memperkenalkan profil saya Yo! Apa gak perlu? Dikit aja ya? Saya Libero terhandal di Haikyuu! Pemain penting di Karasuno dimana saya sudah melaksanakan misi penyelamatan bola sebanyak 1000 kali! Mencegah gugur bola dan membuatnya tetap terhubung!! Dan saya.."
"Ekhem"
"Bang Suga maap ini lagi live.."
" Maap. Yang jadi Host kan saya."
"Masa sih?"
"Lah kan judulnya rumah Suga!"
"Terus aku jadi apa dong😭"
"Sabar Gausah nangis. Cari peran yang laen." Hibur Suga.
"Tau nih Noya ganggu aja ah." Timpal Tanaka yang udah nyender kursi. Masih pake rambut kuning Ukai-san tapi kali ini bentuknya sanggul. Biar mirip kaya mbok di tv.
Daichi pun datang melerai.
"Udah. Noy, lu kan bisa nyanyi. Lu yang jadi pengisi suaranya aja. Nyanyi di pojokan!"Noya mikir. Lah iya juga yak!
"Gue bisa main kencrung! Ayolah Noy. Kita jadi grub musiknya aja!!" Shirabu bersemangat.
Apalagi sih si Shirabu ini? Pretty setter dari Shiratorizawa yang baru aja jadi guru naik motor, bisa main kencrung kek begini nih
Aw."Gue juga mau dong. Gue bisa ngedrum!" Bokuto pengen ikutan juga.
"Mana ada drum bok?" Oikawa kesel. Karena ga dapet peran di acara ini.
"Ga boleh. Bokuto harus jadi salah satu bintang tamu nanti." Kata Suga.
"Beneran ? Wuhuyy!!"
Oikawa tambah males.
"Monmaap ini acara jadi mulai enggak ya? Udah pegel nih." Kata Enno dengan muka melasnya yang kali ini berdiri nyender di pintu. Jagain bintang tamu.
"Eh iya maap maap. Ayo dong! Buruan!" Suga ngasi perintah biar acara ceper dimulai. Semuanya duduk anteng buat nonton live acara.
"Ayok! Gue udah siap nyanyi!" Noya semangat banget dong.
Suga rapiin bajunya. Daichi udah oke. Tanaka benerin rambutnya.
Atsumu duduk di kursi siap ngasih aba-aba.
Hanya saja lev duduk dibawah sambil garuk-garuk punggungnya gatel.
"Ah apaan sih ini. Gue mau copot aja!!"
"Jangan lah, Lev! Kalo lu copot entar dihukum juga." Ujar Kageyama.
"Wei Wei Wei Wei!! Ngapain nih?! Bang Suga tolong bang?!"
"Itu si Enno ngapain lagi sih. Tadi katanya suruh cepet?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Chat VBC
FanfictionPercakapan Character Haikyuu di Grub sosial media. Happy reading Hope you like it Manga by Haruichi Furudate