Kisah Oikawa di Shiratorizawa 1

1.1K 111 222
                                    


Sebelumnya, kok aku baru sadar. Di Haikyuu itu kadang ada yang disebut High school, ada yang disebut academy. Nekoma high school, sama academy nohebi. Beda kan?

Apakah kalo yang high school itu jerseynya model ada kerah. Kalo academy tanpa kerah. Iya enggak sih? Begitu? Apa enggak semua? Hemm.. yang paham kasih tau dong. Terimakasih.
















Jam 6.30. masih ada 15 menit sebelum gerbang sekolah Shiratorizawa ditutup. Oikawa memutuskan buat sarapan dulu di angkringan seberang.

Sambil mengamati cara orang-orang Shiratorizawa bertindak, Oikawa nyeruput teh panasnya tapi gak lama, datanglah Ushijima seorang diri. Sampe didepan gerbang doi matiin motornya terus dituntun sampe parkiran. Oh jadi gitu ya. Untung Oik gak bawa motor. Ogah banget princes harus dorong motor. Kalo oik sekolah disini, dia mungkin jadi tipe orang yang bakal tetep nyalain mesinnya terus digembor gemborin itu motor.



"Kok teh gue jadi pait ya?" Gumam Oik lalu lanjut makan bakpao dia.

Baru habis setengah, tiba-tiba dunia menjadi gelap. Bukan dunia sih. Matanya si oikawa aja.

Tendou dateng terus ngelemparin kolor ke muka Oikawa. Sungguh tidak elit sekali.

"Woi! Apaan nih kolor ya?!!"

"Kolor mbahmu kiper. Pake aja tuh. Gue disuruh sapi bawain buat elu. Kalo mau pake celana dia kan kegedean." Omel Tendou sambil nyomot gorengan.

Oh ternyata bukan kolor, tapi celana seragam Shiratorizawa.

"Ogah banget eike kan gak sekolah disini!"

"Ya sini balikin kalo mau disuruh cabutin rumput didepan itu." Omel tendo sambil nunjuk depan gerbang sekolah dia yang penuh rumput setinggi pohon jagung. Gagaga. Becanda.

"Eh mau. Mayan sih warnanya pink. Cucok meong begini."

"Jijik."


"Gue ganti dimana nih?" Oikawa bimbang

"Tuh diatas tower. Ya disini aja ngapa!" Jawab Tendou santuy sambil minum teh yang kayanya punya Oikawa.

"Sembrono kamu mas. Malu lah, kambing!" Jawab oik sambil ngegas. Mau nampol tendou yang lagi nyeruput teh panas tapi tak sampai hati. Cuma sampai tenggorokan doang.

"Harusnya setelah teriak banci dedepan banyak orang, lu udah gak punya malu lagi."

Oh iya. Kemaren Oikawa kan teriak-teriak ngaku banci didepan anak-anak Shiratorizawa yang lagi ekstra cheerleader. Jadi sedih ingetnya. Gak mau ambil pusing, akhirnya celana itu dipake dobel.


"Celanamu sempit banget sih bogeng!" Protes Oik masih maksain celana yang susah masuk betis ahoy miliknya

"Kok nyalahin celana gue? Otakmu yang sempit. Celana dipake dobel begitu mana muat?!"

"Hilih dasar murid tidak tertib. Ini celana pasti di pensil kan!"

"Engga sih tapi gue bikin model spidol." Jawab Satori santuy. Oikawa gak jawab. Cuma nampol kepala tendou dengan penuh kasih sayang.

"Aww atit mas." Jawab Tendou dengan tampang songongnya.


Udah siap. Oikawa udah rapi dan mirip anak Shiratorizawa. Walaupun selangkangan dia agak kejepit.  "Kuy berangkat."

"Entar aja. Masih lima menit lagi." Tendou masih nyemilin bakwan.

"Lima menit lu jalan sampe gerbang udah abis, bego!" Kesel Oik sambil nampol pala Tendou. Fixs lama2 puyeng tuh anak.

Haikyuu Chat VBCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang