Oikawa si Jamilah - Akhirnya Dare eps Oik!

1K 113 54
                                    

Hari sudah mulai sore. Anak-anak penghuni gym saat ini udah mulai gatel gatel. Badan lengket, minta mandi.

Noya sama Tanaka udah nyopot kaosnya sambil asik entah ngobrolin apa di pojokan. Saling nyender berbagi aroma tubuh.

Lev udah gak tahan banget pake baju bekas iler Semi dan keringet Tendou.

Kalo diperhatiin, Kuroo sama Daishou lagi akur gaes. Doi pada jongkok didepan pintu sambil ngobrol. Meskipun sebelumnya udah rebutan kerdus buat kipas-kipas.

Konoha sama Akaashi nyimak bacotan bokuto yang ga jelas tapi Mayan kegoblokannya bisa dijadiin bahan mereka ketawa sekali-kali.

Mak Suga, daichi, Asahi, Kageyama,  Hinata dan semua sisanya lagi nemenin Iwaizumi yang rela gak ngipasin diri demi ngipasin sobat kepompong nya, Oikawa, yang lagi pingsan.





Hinata: Kok bang Oik gak bangun-bangun ya?

Kageyama: Pppsttt!! Gak sopan. Kasian bang Iwa tuh. Dari tadi masih sabar.

Hinata: Bantuin lah! Itu kan senpai lu pas SMP!

Daichi: Jangan salah. Itu dalem hati Iwaizumi ngomel-ngomel.

Tendou: Perlu gue ludahin juga gak?

Tsukishima: Udah gue bilang lepas aja bajunya.

Yamaguchi: Jangan. Kalo malah kedinginan gimana?



Bokuto:  Loh loh loh kok belum bangun juga?! Dari semua kepala yang ada disini cuma nonton doang dari tadi? Bikinin teh anget!

Bokuto Dateng Dateng ngegas.

Atsumu: Goblok lu Sam kok gak kepikiran!

Sewot Atsumu sambil noyor kepala Osamu.

Osamu: Elu yang goblok! Mau dapet darimana teh anget! Sono bikin api! Gue siapin aernya.

Suga: Gosah lawak kalian! Shirabu. Kali ini lu beliin teh ya? Pake motormu itu.

Shirabu: Gak ah. Atsumu aja tuh. Atau Bokuto kan udah bisa naik motornya juga. Aku nunggu bang Semi. Mau pulang.

Tendou: Motormu entar ditinggal? Wah Mayan buat gue aja. Gak repot nabung buat beli.

Ushijima: Enak aja lu Ten. Ya udah sini aku aja yang Beli.


Ushijima ngalah. Akhirnya dia mau pergi. Kali aja teh anget beneran bisa bikin Oikawa bangun. Kalo Oikawa bangun gegera dia udah beliin teh, kali aja mau pindah ke Shiratorizawa.




Ushijima hidupin motornya. Di starter beberapa kali tapi gak nyala.


Shirabu:  Kan beneran rusak!!!

Pengen nangis rasanya Shirabu.

Iwaizumi jadi gak enak. Kalo motornya Shirabu beneran rusak gegara Oik, sementara itu demit satu belum juga bangun mau gak mau Iwaizumi harus tanggungjawab atas kesalahan yang dilakukan sobat laknatnya diakhir hayat.

Ushijima: Bensinnya abis.

Ucap Ushijima setelah di cek.

Tanaka: Etdah!

Shirabu: Oh hehe. Yodah bang isiin sekalian entar aku ganti uangnya.

Ushijima: Ogah. Masa gue dorong sampe pom. Mana motormu gede gitu.

Atsumu: Yah udah deh kalo Oikawa gak tertolong biarin aja. Lagian salahnya bensin.

Osamu: Sembarangan lu Tsumu kalo ngomong! Masa nyawa Oik dibandingin sama bensin! Ketinggian lah!

Haikyuu Chat VBCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang