Kilas Berita dari Shiratorizawa

899 97 0
                                    

Sudah lewat tengah hari. Bel pulang sekolah sudah 15 menit lalu berbunyi. Tapi Ushijima belum samasekali melihat lubang hidung Tendou Satori menampakkan diri.

Ini gawat. Gak biasanya. Tendou udah gak gangguin Ushijima kayak biasanya. Bencana pasti sedang datang.


...





Kekhawatiran Ushijima makin memuncak. Baru kali ini Ushijima sedih karena Tendou gak ada. Biasanya sujud syukur sampe ngadain kenduri buat ngerayain. Setelah ditawari undangan pesta barbeque dengan daging premium dari Australia di rumahnya pun, Tendou tetep gak dateng. Biasanya kan dateng paling awal, makannya minta duluan, nambahnya dua piring, masih minta dibungkusin lagi pula. Lah kali ini gak datang sama sekali. Udah tiga jam nungguin sampe ngantuk gitu ushijima.



...



"Telpon aja coba." Saran Hayato.

"Udah limabelas kali. Gak dijawab."

"Minta digetok itu palanya bang." Goshiki ikutan kesel.

"Gak gitu we. Jangan suiton sama temen sendiri.."

"Hah? Suiton??!" Potong Taichi.

"Suudzon, Ush. Bukan Suiton." Semi benerin kalimatnya Ushijima. Gila ya temennya satu ini, udah ganteng, kalem, tajir pula. Eh sayangnya agak belok.

"Iya itu maksudnya. Jangan suudzon sama temen sendiri. Bisa aja terjadi hal lain sama Tendo."




...



"Bang Tendo mau dateng engga sih? Aku makan ya dagingnya? Laper lagi nih." Ghoshiki sebenernya gak laper. Cuma bosen aja.

"Hus! Jangan dong. Lu kalo bosen kunyah aja itu kedebok pisang!" Ucap Hayato masih fokus mainin game cacing di hpnya.

"Dih emoh! Haduu liat berita gosip Shiratorizawa aja deh." Setelah ambil posisi wenak dengan rebahan pake bantal pantatnya Shirabu, Ghoshiki memutuskan buat buka akun Instagram gosip milik sekolahnya.

"Weh hot news nih. Mau gue bacain gak?!" Tawar Ghoshiki ke temen-temennya.

"Hilih gosip mulu. Basi doang. Gak seru beritanya." Jawab Taichi.

"Mau enggak nih yang laen?!"

"Brisik ah lu tinggal bacain aja repot." Sewot Shirabu lagi asik streaming live channel yutub idolanya.

"Ini kayanya basi sih.. oh iya bener basi. Weh enggak!! Eh iya deng.. eh enggak!!! Tapi kayaknya iya. Eh bang! Ini enggak basi. Oh basi deng. Hehe maap maap. Wow bang!!" Ghoshiki enak bergumam sendirian.

"Elu gimana sih yang bener, sakit kuping gue nih dengernya." Shirabu ngegas sampe berdiri. Alhasil Ghoshiki kehilangan bantalnya yang ena.

"Iya dih sabar. Gitu aja kok baper. Nih.. ada siswi Shiratorizawa yang dikeluarin dari sekolah gara-gara hamil!!"

"Ajegile! Siapa tuh?! Jangan bilang mantannya Shirabu itu? Kan gue mau pacarin dia!" Semi malah panik.

"Woi gausah bawa nama gue dong!"

"Bukan pertama kalinya sih. Emang sama siapa kok dia bisa sampe hamil?" Ohira ikutan penasaran.

"Bentar gue cari. Ada enggak ya infonya."


Ghoshiki scroll beritanya.



"Nah ada! Inisialnya TS!"




Jeng!

Jeng!

Jeng!!!!




























"Teletubbies?"

"Teletubbies mana bisa jadi TS kampank!" Shirabu beneran udah gak ada ragu buat nampol kepala kopong seniornya, Semi. Gak kayak kalian kalo mau menyatakan cinta ke doi. Pake ragu. Asek.

"Gila nih TS murid Shiratorizawa juga?" Tanya Taichi yang barusan gantiin Hayato main cacing karena Hayato nya udah pegel.

"Ngomong-ngomong, menurut kalian TS itu siapa ya?"

"Huahh bodo amat ah. Gue ngantuk nih. Udah malem ayok kita bobok aja. Gausah ditunggu itu syaiton si Tendou Satori." Hayato ngomong kenceng sambil peregangan. Pegel karena kelamaan main cacing. Ngomong ngomong bicara kencengnya Hayato ini menyadarkan temen-temennya.

"Hah? TS??!!"












Siapakah TS??? Cari tahu di "Sinting!"



Siapakah TS??? Cari tahu di "Sinting!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haikyuu Chat VBCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang