Minggu pagi itu Bokuto gabut banget. Badan udah seger abis mandi. Jangan tanya kok bisa bokuto minggu pagi udah mandi. Dia abis ngompol soalnya.
Untuk mengusir suntuknya bokuto mencoba menghubungi sohib sohibnya. Doi inget ada game yang lagi trend. Jadi gaada salahnya ngajak buat main itu.
Chat
Bokuto: Bro. Main lontong yuk
Terushima: Hah? Lontong apaan?
Daichi: Astaga. Makanan kok buat mainan sih bok
Bokuto: Bukan lontong yang ntu geblek
Kuroo: Lu yang geblek. Lagian lontong tuh apa kalo bukan yang itu?
Bokuto: Hih. Game lontong cuk
Kuroo: Apasih gue gak ngerti
Oikawa: Gini ya nanggepin temen yang lagi datang bulan
Bokuto: Lambemu mas
Futakuci: Udah salah. Ngegas lagi. Bok yang lu maksud lontong tuh game pitnoh kan?
Bokuto: Nah ntu. Yang fitnah2
Kuroo: Bangsul. Lontong darimana sihh. Among us ta?
Daishou: Oalah soleh soleh. Gak otak gak akhlak gak kelakuan kok sama-sama serong
Kuroo: OIKBGO nih bro kode room. Buruan join!
Baru baca kodenya, eh kok ada yang aneh? Para penghuni grub refleks ketawa.
Oikawa: Kok begitu kodenya?!
Ushijima: Loh emang suruh gimana?
Oikawa: Asli kodenya NGESELIN!!
Daichi: Ah perasaan lo aja kali :v
Kuroo: Lama bangsat! Kita sama ushi dah nungguin!
Daishou: Kalem kalem. Gue ngakak dulu soalnya.
Oikawa: Gue gakuat ngetiknya, bangsat.
Bokuto: REWEL LO BURUAN!
Bokuto siap mabar among us pagi ini. Kode OIKBGO udah diketik, start. Tapi layar hp Bokuto mati.
"Loh ini kenape lagi?"
Bokuto ngetok-ngetok hpnya cem remot tv yang udah minus fungsi. Layar hp Bokuto nyala lagi, tapi tiba-tiba rumah Bokuto yang gelap seperti mati lampu. Pengennya Bokuto nyanyi "sperti mati lampu ya sayang, sperti mati lampuuu~" tapi gak sempet. Tubuh Bokuto ketarik ke dalam hp potato miliknya. Seperti masuk ke mesin yang membawanya ke dunia lain, Bokuto sampai ke sebuah pesawat luar angkasa. Pun dia pake pakaian astronot warna putih.
"G.. gue dima-" Kalimat Bokuto terputus. Ngelihat temen-temen sesama Kapten tim volly yang tadinya niat mabar bareng, ada di sini bareng dia. Sawamura Daichi, dia jadi crewmate baju oranye. Kuroo warna merah. Oikawa Cyan, Futakuci coklat, Terushima kuning, Ushijima ungu, Kita shinsuke hitam, Daishou Suguru ijo tua.
Mereka tak punya pilihan lain, selain menekan tombol "Start". Memulai permainan.
Semua orang membentuk lingkaran, lampu mati beberapa saat, satu diantara mereka ber sembilan, adalah impostor. Dan permainan pun, dimulai.
Gimana kalo para Kapten Haikyuu terjebak ke dunia game Among Us? Siapa impostornya? Mampukah manusia yang sering kalian kenal "sengklek" di dunia fanfic itu membunuh teman-temannya demi menang dan dapat bertahan hidup?
Lihat kelanjutannya di Book sebelah, "[Haikyuu!!] Sinting!" Langsung cek chapter terbaru ya~
jangan lupa votenya ehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Chat VBC
FanfictionPercakapan Character Haikyuu di Grub sosial media. Happy reading Hope you like it Manga by Haruichi Furudate