Chat
Nishinoya: Kalo drakula ngisep darah jombi, jombinya yang jadi drakula, atau drakula yang jadi jombi?
Tanaka: Jombinya mati lah goblok! Drakulanya keracunan
Nishinoya: jadi akhirnya mati juga ryu? Artinya mereka gaakan bisa bersama? Eh gak boleh saling menyakiti satu sama lain?
Tanaka: Hooh noy. Lebih baik menjalani hidup masing-masing dan saling melupakan.
Ennoshita: Heh lo pikir itu zombie apa racun tikus?! Kok drakula ngisep darah zombie bisa mati?
Tanaka: ya lu gatau ya. Zombie tuh darah kotor. gini nih ketauan masa kecilnya cuma nonton tukang haji naik bubur. Lo liat aja film nya pasti zombie tuh kucel kek mukanya noya.
Nishinoya: Gue lagi anjeng!
Ennoshita: jangan ngadi2 lu. Drakula ama zombie gaada hubungannya juga ogeb, gaperlu saling melupakan.
Hinata: hooh, bang Enno. Zombie tuh darah kotor. Bang Enno kalo mau darah suci minta aja ama prili :3
Ennoshita: wahh kebetulan gue kemaren abis digigit nyamuk, nah nyamuknya itu abis gigit prili juga. Berarti darah prili ada dalam diriku?
Tanaka: ajib. Gue mau juga lah. Noy, kuy kita buru nyamuk bekas prili.
Ennoshita: Gabisa bre. Abis gigit langsung gue tepok soalnya ;)
Tanaka:
Ennoshita:
Daichi: Ngakak anjrot
Sugawara: Enno jangan sembarangan pap lo ya!
Nishinoya: mukanya membangkitkan hasratku buat ngaplok :)
Tanaka: Kawan-kawan gue bosen dirumah. Main aja ayok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Chat VBC
FanfictionPercakapan Character Haikyuu di Grub sosial media. Happy reading Hope you like it Manga by Haruichi Furudate