Teret teret teret
Teret teret teretHolla! Gausah males gitu mukanya. Senyum dulu dong, teman-temanku tersayang. Bayangin di Gymnasium SMA Shiratorizawa sekaranglah mereka, para manusia sengklek itu berkumpul. Menghadap sebuah speaker yang menyuarakan suara misterius. Yaitu dari Lord. Huahahahaha.
Jadi inilah. Segmen dimana saya akan membawa kalian menjawab semua tantangan yang ada. Yang saya Bold artinya jawaban mereka.
Dan ini adalah apa yang telah kalian pilih.
Wow.. Tsuki mendapat respon terbanyak. Maaf bang Kage harus kalah. Akuin aja.
Bangga deh si Tsuki.
Kuroo: Bentarbentar. Gue mau protes. Kemaren gue milih truth. Kenapa dipaksa jadi dare?! Dosa.
Daichi: Helleh lu mah gampang dare doang.
Daishou: Jadi laki nggak lu?!
Kuroo: Lah. Emang gue laki dong!
Bokuto: Sabar bro. Itu uler biarin aja. Gue bantuin kalo lu perlu.
Kuroo: beneran ye?!
Bokuto: Yoi
Jadi mainnya begini. Aku sudah menyiapkan tantangan kalian yang tertulis dalam bentuk kartu. Baca sendiri secara bergiliran, kita mainkan. Maka dari itu, Lord akan mulai permainannya. Sistemnya dibalik. Yang jawab terakhir main duluan. Jadi Shirabu yang pertama.
Et anying kok gue?!
Kuroo: Jiahahahaa nyesel gak tuh
Hinata: Aaa wkwkwk gue masih lama dong
Daishou: Woi gak gitu dong.
Kuroo: Alah jadi laki nggak lu?!
Daishou: Jingan.
Hayuk kakak Shirabu. Pertama. Gausah kelamaan. Durasi. Ambil kartunya.
Shirabu kesel tuh. Tapi gimana lagi. Doi ambil kartu yang ada namanya. Lalu dibaca satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Chat VBC
FanfictionPercakapan Character Haikyuu di Grub sosial media. Happy reading Hope you like it Manga by Haruichi Furudate