ultah sekolah. Noya nyanyi!

2K 236 70
                                    

Thanks for 5k readers!
This chapter to celebrate.











Hari yang ditunggu para anggota tim volly—dan para readers—pun datang.

Apa itu? Ulangtahun sekolah. Sebenarnya sejak empat hari lalu Noya resah sendiri. Sering ngelamun, liat pohon cemara pengen nebang aja rasanya. Bagaimana tidak. Bingung memikirkan nasib dirinya saat harus nyanyi diatas panggung. Padahal dia berharap kejuaraan nasional jatuh tepat pas hari ultah sekolah biar dia gaperlu nyanyi gitu.

Tapi sejak semalem Noya udah bodo amat. Pagi ini pun Noya udah makan banyak lagi.

Setelah pamit sama emaknya, Noya masukin ipad apelnya ke dalem tas, kecil-kecil hp nya segaban :v jadi ngeluh mulu Noya, ribet kalo mau main tik tok. Lalu tak lupa guitalelenya. Ya. Guitalele aja. Aneh kalo maennya gitar yang gede. Bisa-bisa nanti muka Noya gak keliatan. Cus deh berangkat sekolah.








🎤

Anak-anak dari tim volly ngumpul bareng. Gak sama temen-temen sekelas mereka. Karena rencananya mereka pengen makan bareng-bareng plus keliling stan makanan abis ini sambil nunggu Noya tampil.

"Bro. Si Noya kok belum dateng ya. Jangan-jangan niat bolos nih tuh anak." Ucap Ennoshita.

"Lah jam segini lu nyariin Noya. Entar bro. Mepet acara dimulai." Timpal Tanaka. Sudah hapal dengan kebiasaan sohibnya itu.

"Iya tuh. Tiap gue udah siap-siap di kelas gue liat dia baru dateng." Daichi jadi inget beberapa waktu lalu dia mergokin Noya pas baru dateng. Disapa malah kaget. Kagetnya julid lagi. "Eh kagetin gue lu togel!" Abis itu Noya lari kenceng bat tau kalo Daichi yang sapa dia. Mana dia ngatainnya gitu.

"Wah itu dia tuh bintangnya. Hehe baru dateng." Tanaka teriak-teriak sambil mantengin Noya yang jalan dari kejauhan. Sekali-kali dia liatin sohibnya itu mengacungkan jari tengahnya ke seseorang. Keknya dia dibuli gegara bawa gitar itemnya itu. Hahh? Noya mau tampil?

"Kek sotong berjalan. Gaada nyawanya." Timpal Ennoshita.

"Uwe! Mas Noya. Semangat dong! Tumben jam segini? Yakin gamau nanti aja? Pas acaranya udah tutup?" Baru dateng udah dikerjain aja ama si Daichi.

"Hemhh."

"Hamh hemh hamh hemh. Melek dulu lu bro!" Tanaka jadi ikutan kesel liat Noya lemes gitu.

"Biasanya pede kelewatan lah ini." Tsukishima mulai ngegarem.

"Diam kalian semua. Mau push up gaboleh banyak bacot."


Saat upacara dimulai. Noya jadi lebih anteng dari biasanya. Gilak ni anak tertekan bener. Batin Tanaka. Melihat bro nya yang mendadak pendiem jadi muncul niat Tanaka buat ngejailinnya.

"Et tet tot!" Teriak Noya di tengah sambutan kepala sekolah. Ada yang noel pinggang dia kanan kiri. Semua orang auto nengok ke dia. Kepala sekolah juga. Sampe jeda pidatonya wkwkkw. Sementara Tanaka hanya ngakak dalam diam.

"Maap pak maap. Lanjut." Asek.


Daichi di kejauhan jadi ketawa. Dia tahu betul itu pasti suara si Noya. Mana dia latahnya lucu gitu. Pas lagi sambutan pula. Yang lain diem dianya malah asik-asik gajelas.

"Daichi lu apa-apaan sih."

"Itu tadi si Noya Sug.. Hihihihi." Ucap Daichi. Suga jadi mikir.

"Lah masa iya? Eh iya juga yak! Hah!!" Nah ketawa juga kan. Ngeliat dua orang itu ketawa-ketawa di dalam barisan, Asahi jadi bete di belakang. Dia kan tertib. Jadi ikut baris di kelasnya dia. Kan pengen juga diajak ketawa ama Daichi ama Sugawara.

Haikyuu Chat VBCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang