BAGIAN 03

40.8K 1.5K 128
                                    

WANT JOIN TO GC? LINK DI BIO IG @/aiiisaid. atau chat no 085328772153

haii, lapak ini usang bngttt

gimana kabar kalian semuaa?

rindu pak Azka, tidaaakk? hmmm

happy reading, kawandd!
______

Ziva berjalan di koridor fakultas dia, menuju ruangan dosen pembimbingnya, pak Azka.

Saat mau mengetuk pintunya, dia mendapat panggilan telepon dari dosennya.

"Hallo Ziva"

"Iya, pak"

"Jadi gini, pas saya nyampe di kampus tiba-tiba pak Dekan meminta saya buat ngisi seminar, harusnya si pak Kenan yang ngisi seminar, tapi pak Kenan ada urusan mendadak dan pada akhirnya saya yang disuruh menggantikan-"

"It's okey pak, kalo bimbingannya diundur"

"Tidak saya undur, saya minta kamu kirim bab 3 yang udah kamu revisi dijadiin pdf dulu dan dikirim via email ya"

"Oke baik, pak"

"Saya tunggu sampe jam 10 pagi menjelang siang ini"

"Iya, pak"
___

Untung saja setiap dia menyusun skripsi, pasti dia ketik dulu di word terus dia print. Jadi tidak perlu susah payah dia ketik kembali.

Ziva duduk di kursi depan ruangan pak Azka. Dia mengotak-atik ponselnya.

"Reiii-"

"APAAN GOBLOK? SIALAN GANGGU AJA-"

"Ciee lagi ngapain nih?"

"Lagi anuan lah, goblok!"

"Pagi-pagi udah anuan aja, ga afdol kawand"

"Gi ifdil kiwind"

"Pagi-pagi ibu rumah tangga harusnya masak buat suami, terus nyapu, ngepel, nyuci baju"

"Heh sok tau lo, kaya udah jadi ibu rumah tangga aja"

"Sialan. Sebagai kawandmu terbaik, gue kasi tau elooo"

"Udah ah, apaan lo nelpon gue huh?"

"Jangan emosi, lo bisa lanjut kegiatan lo setelah gue matiin teleponnya"

"Iyahh, bentar mashh"

Ziva segera mematikan panggilannya, takut dia mendengarkan yang lebih parah.

"Astahgfirullah, kuping gue ternodai"

Parah, desahan Reicila, teman dekat dia. Reicila itu udah menikah sejak 2 bulan yang lalu.

"Anjim, ngapa masi ada suaranya si"

Ziva menggorek tasnya, lalu dia memasangkan handseat ke telinganya. Lalu memutar lagu kesukaannya.

Dosen Sinting! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang