BAGIAN 09

18K 796 86
                                    

HALO HALO

Akhirnya berjumpa lagii. Seneng banget deh bisa uptade yuhuu

Kangen ga nii

Oke gais, siapkan mode serius dalam membaca! 🔥

Happy Reading!

-🐻🐻🐻-

Azka mengeluarkan ponselnya. "Ini, kamu kan? Di club? Ngapain aja? Open PO? Eh salah, Open BO? Berapaan harganya?"

-🐻🐻🐻-

"Bapak gausah ikut campur, itu urusan saya!" Dengan muka marah dan juga menahan tangisnya, Ziva berbicara penuh penekanan.

Azka mengerutkan keningnya, "Iyakah? Bukannya ini juga termasuk urusan saya, karena ini menyangkut harga diri saya sebagai pacar kamu."

"Bapak gatau apa-apa. Lebih baik bapak diam!"

Azka maju selangkah, memposisikan kepalanya menelusup di pundak Ziva, dan berbicara tepat di samping telinga Ziva. "Oh ya? Btw saya mau sewa kamu sehari. Biaya-nya berapa ya? Let's play with me, darl."

Lalu Azka menarik kepalanya, menjauh sedikit. Azka memandang Ziva dengan senyum remeh.

Plak!

"Jaga omongan bapak! Tunggu saja bukti jika saya bukan cewek yang bapak kira!" Teriak Ziva murka setelah menampar pipi Azka.

-🐻🐻🐻-

Hari ke-2 setelah perdebatan kala itu.

Rasanya Ziva malas beraktivitas di hari ini. Malas bertemu Azka, si dosen sinting. Jika dia melihatnya itu ingin sekali mencakar-cakar wajahnya tanpa ampun.

Jam menunjukkan pukul 06.48 WIB.

Pak Dosen Sinting
Online
________________________________

|Hr ini ad jdwl bmbingn. Jm 8 hrs sdh dtg ke ruangn sy.|

Read.

________________________________

Tuhkan! Ingin sekali Ziva mencekek sekali leger itu agar patah.

"Anjir. Mati aja ya hari ini? Gue males banget ketemu orang apalagi dia. Menghindar saja? Kena omel."

"Dahlah, pasang mode jutek. Sekarang waktunya mandi, Ziva."

Skip sampai didalam ruangan Azka.

"Hari ini penataan skripsi bab 5 ya. Kamu sudah menyusun sampai mana di bab 5 ini?"

Ziva memasang wajah datar. "Belum sempat menyusun apa-apa di bab 5."

"Belum sama sekali?"

"Ya."

"Baik, kita mulai. Kamu tahu bab 5 berisi apa saja?"

"Kesimpulan, implikasi, serta saran."

Azka mengangguk. "Tau cara menyusun kesimpulan hasil penelitian kamu selama ini?"

Dosen Sinting! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang