~ Happy Reading ~
Bel istirahat baru saja berbunyi. Wilona berniat untuk pergi ke kantin guna mengisi perutnya karena pagi tadi ia gak sempat sarapan karena bangun telat. Ia membereskan bukunya dahalu. Pas banget mau pergi, tau-tau Raine duduk di sebelahnya.
Wilona menoleh karena menyadari ada Raine di sebelahnya.
" Hehe, Wilona..., " ucap Raine.
" Apa? " balas Wilona.
" Temen lo yang kemaren udah ada belum? " tanya Raine.
" Ada apa? Pacar? Sek bentar, temen yang mana? " tanya Wilona balik.
" Yang ngerjain tugas, " jawab Raine.
Wilona menggerti. " Sini hp lo! "
Raine meyengitkan dahinya. Tapi setelah itu ia menyerahkan ponselnya ke Wilona.
Wilona tampak mengetikkan sesuatu ke ponsel Raine. Setelah itu ia memberikan kembali ponsel milik Raine tadi.
" Namanya Juan. Nanti malem chat aja, anaknya friendly kok, " ujar Wilona. " Gue kantin dulu, ya, mo ikut? "
Raine tersenyum lalu mengangguk.
×××
|mau ubi gak?
|oleh2 dari papaHaris melihat ke ponsel yang ia letakkan di sebelah kanan laptopnya. Cowok itu baru saja menyaksikan live streaming dari show grup idolanya. Ada chat dari Wilona yang baru saja masuk.
Si Jelek 😜
mauuu|
|gw gojekin skrg
ga usah|
gw kerumah lo aja|
sekalian mo ngajak keluar||gw mau keluar sama bang nathan
|mau ikut?Nathan, kakak sepupu laki-laki Wilona. Kabarnya cowok itu kini berkuliah di Surabaya. Mungkin saja sekarang ia lagi libur dan kembali ke Jakarta dan pergi bareng Wilona.
ga deh|
nanti aja ubinya||ok
Sekarang jam 2 siang. Cuaca masih cukup cerah dengan angin yang berhembus agak kencang. Haris lalu membuka group chatnya bareng kedua sahabat laki-lakinya. Kalau tidak salah, kemaren mereka ngajakin buat futsal sore nanti.
LAKIK!
jadi kagak entar sore?|
Muhammad Jevandra
|jadijadi tpi gw baru balik keluar ama Jihan
|@danwil anda gimana?Danwil
|gasssjam 4? apa jam 3|
Danwil
|jam 3 biar kagak kemaleman seleseinya
|bsk kelas gw test lisan anjMuhammad Jevandra
|YOk|
Muhammad Jevandra
|eh gw ajak alex, awan, sama rian ga apa?Danwil
|ajak aja biar rameHaris mempersiapkan beberapa perlengkapannya untuk bermain futsal bersama kedua sahabatnya. Sepatu, kaos dan celana olahraga, juga baju ganti jika diperlukan nanti. Tak lupa air mineral untuk mengisi cairan yang terbuang nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bukan Teman Biasa
Ficção Adolescente[SELESAI] Mereka itu temenan. Temen jalan, temen nongkrong, temen ngambis, temen ngegabut. Tapi yakin cuman temen? Kalo salah satunya ada rasa lebih dari temen gimana? start: 11/07/2021 end: 16/01/2022