OO2

3K 667 348
                                    


°୭̥•


karena tidak tahan miskin, akhirnya [name] mencoba untuk menggunakan cara kaya secara instan. yang tidak lain tidak bukan adalah nyari sugar daddy.

mendownload aplikasi yang disarankan sang kawan, [name] pun mendaftarkan akunnya. lalu mulai men-scroll sampai mentok, membuka profil beberapa orang yang menurutnya gudluking.

di dalam aplikasi tersebut, tidak hanya orang-orang dewasa saja. melainkan anak-anak remaja yang sekiranya masih sekolah menengah atas, serta kuliah.

"ck,ck, masih sma udah open bo." gumamnya sembari mengomentari profil seorag anak sma.

[name] kembali mengecek akunnya, memastikan biodatanya terisi dengan benar. foto profil menggunakan foto selfie paling cantik, yang tidak editan.

• • •

@ [name]-chan

bio
25 y.o
pure manusia bumi
tujuan nyari sugar daddy adalah, karena saya miskin dan pengen beli tas gucci.
pilih saya ya om!
😍

• • •

merasa sudah yakin dan pede, [name] segera men-charger hengponnya yang batrai nya sudah sekarat. lalu bergegas mandi, biar wangy, setelah mandi tinggal makan malam sambil nonton tv.

pukul 12 malam, [name] pun bergegas menuju kamarnya untuk tidur. gadis yang sudah berusia matang itu menyempatkan untuk cek handphone terlebih dahulu, siapa tau ada yang sudah mau jadi sugar daddy-nya dan menafkahinya sesuai nominal yang ia mau.

jantungnya berdetak cepat, lebih cepat dari biasanya. namun, setelah mengotak-atik hpnya rupanya hanya pesan dari operator dan nomor tidak dikenal yang menawarkan dana gh4ib.

mendecak sebal, [name] segera rebahan. "hish, gasabar kaya ya ampun!" ujarnya mengkesal.

yah, baru buat akun beberapa jam. sabar dulu atuhlah neng, segala sesuatu itu butuh proses. ingat kata orang jawa yang mendadak jadi bule : "don't to milk." translate : ojo kesusu, bahasa Indo : jangan terburu-buru.

yak benar, bagaimanapun kondisinya dan apapun keadaanya ikuti saran bahasa ngawur diatas.

detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, pagi pun telah tiba. korden tipis yang berada dikamar [name] tidak mampu menahan sinar matahari yang sudah lumayan terik.

sang putri tidur pun segera terbangun akibat terganggu penglihatannya, mimpi indah yang semalam hadir pun bubar seketika. untung saja, [name] pengangguran.

sehingga tidak terburu-buru bangun dan mandi, gadis itu pun duduk dan mengumpulkan nyawanya. mengucek mata, perlahan matanya terbuka menyesuaikan kondisi ruangan kamarnya yang diterangi cahaya matahari.

menguap lebar, serta mergangkan otot yang kaku. tangannya menggaruk kepala yang terasa gatal, "selamat pagi, dunia tipu-tipu." sapanya, pada pagi yang sudah tiba.

dengan segera, melangkahkan ke kamar mandi. tentu saja setelah sembilan nyawanya terkumpul.

setelah selesai dengan kegiatan pagi-pagi pada umumnya, [name] teringat belum memcabut handphone-nya yang sedang dicharge. untung saja batre nya tidak melendung ataupun bocor.

makin miskin nanti.

gadis itu kembali mengecek notifikasi dari app suger dedi, dirinya sudah tidak sabar menjadi kaya raya dalam waktu semalam.

wajahnya berubah sumringah, tatkala sebuah notifikasi berasal dari aplikasi kaya instan bin laknat tersbut. dengan perasaan bahagia, bak habis mendapatkan juara satu lomba mewarnai.

@ ssugiono

| hallo 😃

"sugiono, namanya mencurigakan anjim." ujar [name] ketika sudah melihat pesan dari akun bernama sugiono.

profil nya tidak jelas, melainkan hanya kata-kata motivasi hasil skrinsot dari gugel. soalnya kelihatan sekali bruwet dan ada tanda silang.

"anjay, foto profilnya motivasi kehidupan." gumam [name] terkagum-kagum.

karena kepo, [name] pun segera membalas pesan tersebut. ya siapa tau dibalik profil motivasi hidup, ada sugded ganteng yang menanti.

mm, hallo(?) |

| lama sekali bales-nya 😔

[name] seketika ilfeel dengan cara pengetikan dan emot yang menyertai, kalo ini sih fiks bukan sugded ganteng.

maap yak |

| kamu mau nyari sugar daddy ya?
| 😃

ya kan saya main aplikasi ini |
ya sudah jelas dong |

| oh iya lupa
| kira-kira mau sama saya ga?
| 🤔

emot-nya apa banget sih |

| emot itu apa?
| 🤔🤔🤔

seketika [name] mendadak ragu bahwa ini bukanlah papa gula melainkan bocil yang salah masuk aplikasi. ini bisa jadi.

serius nanya, kamu umur berapa? |

| 71 tahun
| tapi masih ganteng 😃
| lonte ku banyak
| 👍👍

anjayy?! |

syok berat, itulah yang [name] rasakan. rasanya seperti dapat kabar bahwa senju beneran cewek, kek ada rasa ga rela gitu. anjib serius, ini ngetik sambil gregetan karena senju beneran cewek.

jam 00.04, hamdeh. :(

| anjayy?
| bahasa apa itu? 🤔

karena ngeri dan ilfeel, [name] pun segera mem-blok akun tersebut. gila, ngeri banget kakek-kakek 71 tahun main aplikasi kaya gini. pantesan emotnya menyertai.

membuat [name] merinding seketika, rasanya mau menyublim aja. minimal sugar daddy tuh mukanya kaya leonardo Dicaprio, atau ga Vin Diesel lah.

tapi, baru mau keluar aplikasi. sebuah notif lagi-lagi berasal dari aplikasi sugar daddy tersebut. dan [name] mau tidak mau segera membuka nya. nanti kalau spesies seperti sugiono auto blok langsung.

@ hj. Koko mengirimkan pesan

[name] pun mengernyit, membaca username tersebut sembari terheran-heran.

"manusia sekelas pak haji pun mau nyari sugar daddy?"




°୭̥•


anj- ff senju ku?!
dahlah ngeyuri
aja >///<

btw maap apdet
nya ngaret, soalnya
lagi buntu saia.

pengen buat book
baru, tapi utangnya
belum lunas.

menghadeh.


𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang