°୭̥•
kokonoi melamun sembari melihat kedua tangannya yang sudah bersih, tadi dia menjambak [name] dengan tangan kotor. apa mungkin karena itu [name] marah padanya?
bukan karena itu dodol, dijambak itu sakit.
lelaki tersebut kemudian memandang figura besar yang berisi foto akane, memandangnya dengan sendu juga sedih. kasian ayang nya mati, kokonoi gamonin mayad.
entah apa yang merasuki Koko, sehingga begitu terobsesi dengan sosok akane yang sekarang dan selamanya tetap akan berstatus sebagai mayad. kecuali akane dilahirkan kembali, tapi itu tidak mungkin karena book ini berisi Koko dengan reader bukan Koko dengan akane.
"senyum kak akane memang manis, tapi senyum [name] lebih manis." ucap kokonoi tanpa sadar, ia masih sibuk memandangi wajah akane yang gepeng.
kan foto doang, jadinya gepeng.
hening, kokonoi menahan napas setelah menyadari ucapannya yang ooc tersebut. "apa-apaan, kak akane tetap nomor satu!" seru Koko semangat.
lain di mulut, lain dihati. meskipun kokonoi menyangkal kebenaran itu, tetap saja hatinya berkata lain. kokonoi tidak bohong, senyum [name] memang lebih manis dari kak akane. dunia sedang tidak baik-baik saja.
"kak akane, aku harus bagaimana?" tanyanya pada foto tersebut, "kok ga dijawab?" kokonoi menatap tajam foto akane.
"oh iya, mayad ya." gumam Koko sedih.
kemudian lelaki itu terdiam, membayangkan kebodohannya selama ini. gamon dengan mayad?! hell, Koko sudah gila. tapi akane itu cinta pertama nya, wajar bukan jika kokonoi tidak bisa melupakannya? banyak yang bilang cinta pertama itu sulit dilupakan. dan memang benar.
selama ini, kokonoi itu hanya terpaku dengan satu sosok, yakni akane. tidak pernah mencoba membuka hati untuk orang lain, karena kokonoi sudah pesimis dari awal tidak ada cewek yang bersifat sama seperti akane. padahal memang si Koko belum melek aja.
banyak istrimu di luar dimensi ko, buka matamu. kucolok beneran ya ini ko.
padahal inupi sudah berkali-kali menceramahi kokonoi, saudara dari akane itu bahkan sampai menyiram kokonoi dengan darah suci nayla. supaya lelaki itu sadar, akane sudah tidak ada dan sudah seharusnya kokonoi membuka lembaran baru bersama orang yang baru.
bukan malah ngestuck ke mayad. tapi tetap saja, omongan inupi hanya dianggap sebagai kentut.
"[name] itu sebenarnya baik, dia mengkhawatirkan ku disaat aku hanya menganggap dirinya sebagai alat. dia itu orang yang random, nyerempet ke bego. tapi tidak melunturkan aura cantiknya." jelas kokonoi pada akane, maksudnya foto akane.
lalu kokonoi terdiam, pikirannya itu sudah di invasi oleh kelakuan [name] selama ini.
"dan dia itu, aduh pokoknya ya begitu. tapi kak akane, aku belum bisa melupakanmu." kokonoi pun menunduk sedih.
sekelebat ingatan perkara tadi pun terlintas di otak kokonoi, [name] yang menangis karena ulahnya. memaki dirinya karena belum move on dari akane, itu semua untuk menyadarkan kokonoi. tapi dengan bego nya, kokonoi termakan emosi. sehingga melakukan kdrt.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi
Randomˢᵗᵃᵗᵘˢ [ on going ] ━━ ❝ 𝐠𝐮𝐜𝐜𝐢, 𝐜𝐨𝐦𝐟𝐲, 𝐦𝐨𝐧𝐞𝐲, 𝐡𝐚𝐣𝐢𝐦𝐞 𝐤𝐨𝐤𝐨𝐧𝐨𝐢.❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽𝗌. © 𝗸𝗲𝗻...