°୭̥•
"bi, koko sudah pulang belum?" [name] melontarkan pertanyaan pada seorang pelayan paruh baya yang lewat didepan kamar nya.
si pelayan pun menghentikan langkahnya, lalu segera berjalan menghampiri [name] yang menyembulkan kepalanya keluar. pelayan paruh baya itu menggelengkan kepalanya.
"belum nona, memangnya ada apa?" tanyanya.
[name] menggeleng sembari memasang pose peace. senyum ceria ia berikan kepada sang pelayan. "hehe, hanya bertanya saja." ucapnya.
lalu [name] segera menutup pintu tanpa melihat ekspresi sang pelayan, wajahnya berubah menjadi kusut, kepalanya tertunduk lesu. semenjak [name] kosple layangan putus itu, koko pamit kepadanya. katanya pergi sebentar, mau mengerjakan pekerjaan dari sang bos.
tetapi 12 hari kemudian, koko seperti hilang ditelan bumi. tidak pulang kerumah, tidak bisa di telefon, di chat hanya di read saja. seperti sy saat ngechat crush baru.
sebagai sugar baby yang baik, [name] itu juga harus mengkhawatirkan nata de koko itu bukan? memang sih kalo koko mati warisannya banyak, tapi [name] tidak mau berakhir menggamonin mayad.
"koko sudah makan belum ya? dia sudah mandi belum?" gumam [name] pelan.
bayangkan 12 hari tidak ada kabar, bagaimana jika ternyata koko kenapa-kenapa? bagaimana jika sesuatu terjadi kepadanya. tidak-tidak jangan berpikir negatif, harus berpikir positif!
[name] berjalan kearah tempat tidurnya, duduk ditepian kasur sembari mengbengong. atau jangan-jangan kokonoi lagi hura-hura sama gadis yang lebih cakep dari dirinya yang kentang ini? jika itu terjadi, berarti [name] akan menggembel lagi.
menghela nafas lagi, [name] merebahkan dirinya di kasur empuk miliknya. lalu menatap langit-langit kamar seperti sadgirl.
'tok 'tok 'tok
terdengar suara ketukan pintu dari arah luar kamar, [name] menoleh sebentar. hanya menoleh tak berniat membuka pintu nya. mager sekali rasanya, baru rebahan masa disuruh duduk lagi.
toh, pintu nya tidak di kunci. kalo mau masuk tinggal masuk saja. batinnya.
'tok! 'tok! 'tok!
tapi kali ini suara ketukan nya sangat brutal, membuat sang gadis terganggu dan cepat-cepat duduk. padahal tinggal di buka, ga dikunci. apa susahnya sih?
"masuk!" kesal nya.
lalu pintu terbuka, menampilkan sosok kokonoi yang sangat berantakan. noda darah dimana-mana, baju compang-camping seperti gembel. rambutnya yang tidak rapi, membuatnya mirip seperti gelandangan.
wajah kokonoi sangat suram, alisnya menukik kesal menatap tajam kearah [name]. sang gadis merasakan feeling buruk, tapi dilain sisi juga sangat bahagia karena koko sudah pulang.
[name] pun berdiri, lalu merentangkan tangannya seperti teletabis. "kokooo, berpelukaaan."
gadis itu berlari kecil kearah koko, tak menggubris raut muka si lelaki yang sangat-sangat suram. ketika sudah mendekat, ia memeluk koko dengan pelukan maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi
Randomˢᵗᵃᵗᵘˢ [ on going ] ━━ ❝ 𝐠𝐮𝐜𝐜𝐢, 𝐜𝐨𝐦𝐟𝐲, 𝐦𝐨𝐧𝐞𝐲, 𝐡𝐚𝐣𝐢𝐦𝐞 𝐤𝐨𝐤𝐨𝐧𝐨𝐢.❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽𝗌. © 𝗸𝗲𝗻...