udah brp tahun ini?
sy lupa alur njir.
mmf ya teman-teman,
klo part ini ga nyambung sm yg O13.°୭̥•
—time skip.
setelah makan malam, koko dan bodyguard-nya berpamitan dengan inupi. lelaki gila duit itu menggandeng tangan [name] dengan erat.
"sekali lagi, makasih ya inupi. udah jagain bidadari gua." kata koko.
[name] yang mendengar itu pun mengernyitkan dahinya, gila aja abis jadi tukang kdrt tiba-tiba berubah begini siapa yang ga ngeri? mana kdrt nya udah dari tahun lalu njir, baru sekarang ceritanya dilanjutin author kont-
inupi yang mendengar itu memutar bola matanya malas, "iya, sama-sama. kalau emang lagi diburon sanzu, jagain yang bener. dan satu lagi, lupain kak akane ya ko. minta tolong banget ini, biar kak akane tenang disana."
kan kasian akane, sudah mah tidur dengan tenang eh si koko masih belum bisa move on. bikin beban orang mati aja.
koko mengangguk, "iya, pi. udah ya? kalo kangen gua atau butuh duit, tinggal telfon gua aja." dia menunjuk kertas yang ada ditangan inupi, itu nomor pribadi koko yang tertulis disana.
"ogah bangsat, ngapain telfon kriminal yang ada gua di gang bang sama bonten." inupi bergidik ngeri, ia hendak menutup pintu tapi [name] tiba-tiba menahan pintunya.
gadis tersebut tersenyum manis, "makasih ya inupi, udah mau nampung gembel ini."
"y sm sm." balas inupi sebelum membanting pintunya, [name] tersentak sedikit, inupi pms njir.
setelahnya, kokonoi menggandeng [name] menuju ke mobil bugatti-nya, gadis itu dibuat terwah wah dengan bentuk mobil mewah tersebut.
"aku naik mobil timor aja mabok apalagi ini ko," ujar si gadis.
koko berdecak, "biar belajar jadi orang kaya, biar ga malu maluin kalo jadi istri gua ntar." kata koko.
bombastic side eye, criminal offensive side eye.
"kaya yang aku mau dinikahin aja, begayaan ngomong begituan. move on aja belum anjir," gumam [name] sedikit kesal.
kemudian gadis itu naik ke kursi penumpang, sedangkan koko dikursi kemudi, semua bodyguard-nya masuk kedalam mobil rubicon dan mengawal bos mereka dari belakang.
[name] melihat-lihat isi mobil dan berwah ria, kokonoi mendecak sebal, "gausah katrok anjir, timbang mobil gini doang sampe diliatin segitunya."
"diem ya ko, kata inupi kamu dulu malak orang orang cuma pake sepeda bmx doang." protes [name] sambil memutar bola mata malas.
iya memang kadang inupi suka sebar aib kokonoi kepadanya, waktu dulu koko juga pernah jadi manusia silver dijalan, g.
"itu dulu, sekarang pegang duit receh aja gua jijik." ujar koko santui.
hidup memang kadang kiding, sehat sehat orang kaya.
[name] mengernyit, "gila aja, gayamu udah kaya yang mau nyaingin cipung."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi
Randomˢᵗᵃᵗᵘˢ [ on going ] ━━ ❝ 𝐠𝐮𝐜𝐜𝐢, 𝐜𝐨𝐦𝐟𝐲, 𝐦𝐨𝐧𝐞𝐲, 𝐡𝐚𝐣𝐢𝐦𝐞 𝐤𝐨𝐤𝐨𝐧𝐨𝐢.❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽𝗌. © 𝗸𝗲𝗻...