OO7

1.5K 373 88
                                    




°୭̥•

perkataan koko beberapa waktu lalu berhasil menonjok mental [name], membuat gadis itu kena mental dan merenungi kehidupannya yang sekarang. orang asing kata koko, ya memang benar [name] orang asing. ya tapikan untuk saat ini status nya sebagai sugar babi kokonoi, bukan orang yang numpang makan numpang tidur.

koko bilang, ia mencari sugar babi untuk menghabiskan uang nya yang tumpah-tumpah.

[name] jadi berpikir, bukannya menghabiskan uang itu mudah ya? kenapa tidak beli pulau, atau beli apapun itu yang harga sultan. lama-lama kan bisa saja uang koko yang tumpah-tumpah itu akan habis.

malah nyari sugar babi, mana serasa jadi setan penunggu mansion koko. karena ada tapi tidak di anggap ada. anjing sekali memang seorang kokonoi.

dari [name] sekolah, ia memang bermimpi menjadi orang kaya. supaya bisa membeli gucci dan barang branded lainnya, tapi giliran sudah kaya hidupnya terasa hampa.

gadis itu mulai bosan dengan kehidupan orang kaya, bukan bosan karena kaya itu tidak menyenangkan. tetapi bosan karena hanya dianggap sebagai hiasan rumah oleh kokonoi.

andai saja koko lebih perhatian kepadanya, meskipun itu hanya menyuruhnya makan atau mengucapkan selamat pagi, siang, sore, malam. mungkin hidupnya tidak semembosankan ini.

[name] rindu kehidupan miskinnya, yang mana ia bekerja di kantor. mengobrol dengan teman, membagi lawakan receh, tawuran dengan kantor sebelah karena kalah saing. [name] sangat merindukan itu semua.

saat ini, dirinya tengah melamun di balkon kamar miliknya sendiri. ia sudah tidak lagi tidur di kamar kokonoi, karena lelaki itu memindahkan semua barang-barangnya di kamar lain.

beberapa hari ini, koko juga tidak pulang ke mansionnya. lelaki itu juga semakin bucin dengan cinta pertama nya yang sudah berstatus mayad, terbukti dari foto akane segede gaban yang pagi ini datang ke mansion.

"bucin kok sama mayad," gumam [name] sembari menatap langit sendu.

gadis itu lupa berkaca, padahal ia juga masih bucin dengan eren yeager yang sebentar lagi menjadi mayad.

sempat terlintas di benaknya untuk berhenti melakukan hal konyol seperti ini, mungkin kembali menjadi miskin tidak apa-apa asal hidupnya di penuhi kebahagiaan.

buat apa kaya kalau hidupnya terasa hampa begini? mungkin ini karena faktor [name] yang sudah baper dengan kokonoi, maksudnya sudah menyukai kokonoi sejak saat itu. saat dimana ia datang ke kehidupan koko. awal sekali.

"huh."

gadis itu kemudian bangkit dari duduknya, ia berjalan keluar dari kamar. mungkin semangkok indomie seblak hot jeletot bisa membuat mood nya naik.

bersamaan dengan langkah kakinya di tangga terakhir, koko datang dari arah luar.

[name] terdiam, ia menghentikan langkahnya di tangga terakhir. "loh, koko. udah pulang?" tanyanya ramah.

giliran koko yang terdiam, beberapa saat setelahnya segera membuka mulut. "belum, ini arwahnya." jawab koko asal.

[name] mengangguk-anggukan kepala mendapati jawaban koko, lalu gadis itu melanjutkan langkahnya ke dapur untuk memasak mie.

𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang