°୭̥•
bangun-bangun dalam keadaan pegal, [name] mengucek kedua matanya. lalu menekan pinggangnya sampai berbunyi, badannya seperti baru saja diremukan.
nasib orang yang suka rebahan dan jarang olahraga, sekalinya beraktifitas berat. tulangnya serasa ditemukan.
gadis tersebut terdiam sejenak, ia kemudian menyadari sesuatu. bahwa tempatnya saat ini bukanlah kamar miliknya. kamar [name] tidak mungkin se wow ini, lalu ini kamar siapa?
saat melihat kesamping, tepatnya dikaca besar tembok bagian kanan. [name] bingung karena pakiannya ganti menjadi pakaian tidur.
[name] mengingat-ingat kejadian semalam, is seperti melupakan sesuatu. tapi apa gitu kenapa otaknya seketika ngelag dan tidak mampu mendonlot ingatan semalam?
"semalam ngapain ya? kok badanku bisa sesakit ini?" tanya [name].
gadis tersebut mencoba berdiri, tetapi bagian bawahnya terasa sangat sakit. membuatnya agak panik, bertanya-tanya apakah ini gejala lumpuh?
tetapi seketika, seklebat ingatan memenuhi kepala [name]. gadis tersebut mengingat kejadian penting yang ia lupakan.
pertama-tama, ia mengingat aktifitas paginya yang biasa ia lakukan. lalu gadis tersebut mendapatkan pesan dari aplikasi sugar daddy, kemudian ketemuan dengan si pengirim pesan di kafe xxx.
dan, [name] memukul kepalanya sendiri.
wajah kadal koko terlihat sangat jelas dipikirannya. lelaki tersebut adalah sugar daddy yang sudah mengklaim dirinya sebagai sugar babynya.
lalu selanjutnya, apa yang terjadi?
[name] memutar otaknya lagi, seingatnya setelah ketemuan di kafe. koko mengucapkan sebuah kalimat.
"abis dari kafe ini, puasin gua."
kalimat tersebut terngiang-ngiang dikepala [name], bahkan ia juga mengingat smirk koko yang sangat licik. ngelag sejenak, [name] kemudian segera konek.
"koko bangsad!" kesalnya, ia bahkan sudah mengacak-acak rambutnya karena frustasi.
tiba-tiba, pintu kamar terbuka. menampilkan sosok kokonoi dengan setelan baju koko bukan sih tapi mirip baju koko. koko memakai baju koko dihari lebaran.
apasih random banget, back to the book.
kokonoi menatap [name] dengan tajam, membuat [name] merasakan merinding luar biasa. padahal barusan gadis tersebut memaki koko dengan mengatai nya bangsad.
ketemu orang nya langsung auto mlempem, letoy, nyalinya menciut.
tanpa berbicara, kokonoi mendekat kearah [name]. ia berdiri didepan [name] yang memilih untuk menunduk. tidak berani menatap siluman kadal bin ular seperti koko, lagian aura duitnya sangat pekat.
"kirain tewas," ucap kokonoi.
mendengar sarkasan tersebut, barulah [name] mendongak dan menatap koko.
"hah? tega banget ngomong begitu." ucap [name].
kokonoi mengendikan bahu, ia kemudian berkeliling kamar miliknya. ya, lokasi saat ini adalah kamar kokonoi yang mewahnya bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗨𝗖𝗖𝗜! ; kokonoi
Randomˢᵗᵃᵗᵘˢ [ on going ] ━━ ❝ 𝐠𝐮𝐜𝐜𝐢, 𝐜𝐨𝐦𝐟𝐲, 𝐦𝐨𝐧𝐞𝐲, 𝐡𝐚𝐣𝐢𝐦𝐞 𝐤𝐨𝐤𝐨𝐧𝐨𝐢.❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽𝗌. © 𝗸𝗲𝗻...