Hai, semua......
Im back, dengan cerita baru.
Main cast nya masih Jimin ya, tapi aku update cast nya dulu. Nanti aku bakal usahakan untuk update tepat waktu. Tapi ya maaf kalo ada keterlambatan. I hope kalian suka sama cerita ku yang baru. Dan selalu setia nunggu dan baca cerita ku.
Bara Ekatana
Seorang CEO di Perusahaan Properti milik ayahnya yang tersebar di beberapa kota di negara Indonesia, sikapnya tegas, bijaksana dan keras. Dia sangat pintar bahkan IQ nya 148. Pria berusia 23 tahun itu sangat disegani, karena dia mulai diajarkan tentang dunia bisnis sejak Ia lulus SMA, bahkan saat berkuliah pun dia sudah diajarkan banyak hal oleh kakeknya yang begitu dihormati dan disegani oleh koleganya. Sikap tegasnya tentu dia dapat dari kakeknya semakin dewasa justru dia semakin mirip dengan Kakeknya.
Harsa Mahanta
Seorang CEO mengurus Resort terkenal di kota kota yang ada di Indonesia, bersama Ayahnya. Resort itu milik Halabeoji yang diwariskan kepada ayahnya dan Ibu Bara. Jadi, dia juga bekerja bersama Bara mengurus Resort. Pria berusia 27 tahun itu memiliki visual yang tidak main main, tampan persis ayahnya. Dia itu sangat menyayangi adik adiknya, apalagi pada yang paling muda.
Sagara daneswara
Lelaki yang kerap disebut Saga itu adalah adik Harsa Mahanta , terkenal Begitu dingin, karena pembawaan nya yang pendiam dan tegas. Dia bekerja sebagai produser. Banyak sekali lagu hits yang ia ciptakan. Banyak artis yang telah membawakan lagu-lagu nya dan menjadi terkenal. Di usianya yang menginjak 25 tahun, Dalam dunia musik dia tidak pernah sekalipun dianggap sebelah mata.
Rawindra Ranajaya
Pria tampan ini, merupakan adik kedua dari Harsa dan Saga. Lelaki ini merupakan Seorang Dokter, dia bekerja di sebuah rumah sakit utama di Surabaya. Dokter berusia 23 tahun itu , memiliki sifat yang berbeda dia lebih ceria, dan kadang juga suka melucu. Tapi jika sudah menyangkut kesehatan keluarga nya dia berubah 180 derajat. Dia akan menjadi sangat tegas.
Abimanyu Narashima
Merupakan adik kandung dari Bara, dia berkuliah disalah satu universitas ternama di Surabaya. Dia hobi sekali memotret, bahkan bekerja sampingan sebagai Photografer. Sikapnya Tegas tapi baik tidak terlalu keras begitu. Dia tidak sekaku kakaknya, Bara. Pria berusia 21 Tahun itu memutuskan untuk menggeluti dunia photografi sejak SMA. Tapi dia bekerja hanya jika dia mau, karena tanpa bekerja pun kehidupan nya sudah terjamin. Jika dia rindu memotret tapi malas bekerja maka dia akan jalan jalan dan memotret apapun yang menurut nya patut untuk diabadikan.
Arjuna Sadawira
Pria berusia 19 Tahun ini merupakan mahasiswa baru, disalah satu universitas swasta yang ada di Surabaya tapi dia tidak satu kampus dengan Abimanyu. Dia merupakan seorang mahasiswa jurusan arsitektur. Dia adik ketiga dari Harsa. Dia itu orang yang paling pengertian. Ketegasannya tentu ada, tapi sisi itu hanya ia tunjukkan pada saat dia begitu mencemaskan yang termuda.
Tanaka Tarachandra
Yang paling muda, dia adik kandung Bara dan Abimanyu. Dia berusia 16 Tahun. Dia seorang pelajar di sekolah elit di Surabaya. Sebenarnya dia dilarang untuk bersekolah umum, tapi dia merengek. Dia pintar, juga cerewet. Diusia muda nya dia ingin melakukan banyak hal. Tapi tidak satupun anggota keluarga yang mendukung. Mereka semua itu overprotektif sekali padanya. Oleh karena itu dia ingin sekali bebas.
Kutunggu voment dan saran kalian. Ngomong kalo ada saran saran dan kritik yang kira kira kurang dari cerita ku, komen aja ya. Kirim pesan juga boleh
Selamat hari raya idul Adha bagi yang merayakan. Jaga kesehatan, patuhi prokes, jangan lupa makan ya kalian. Sayang kalian banyak banyak. BORAHAE 💜💜💜
Pai pai 🐥🐥🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanaka Tarachandra
FanfictionHakikat nya manusia tidak akan pernah puas. Semua kehidupan itu ada kurang dan lebihnya. Tinggal bagaimana cara kita memandang, menjalani dan mengambil sikap untuk nya. Bersyukur dengan segala yang telah menjadi jalan mu, adalah hal yang paling tepa...