1. temen sebangku

6.7K 490 31
                                    

"heh! geser dong ini gue gak kebagian tempat anjir!" kata junny sambil senggol bahu cowok yang duduk di sampingnya.

jungwon yang ngerasa di panggil noleh, plonga plongo kayak orang bego. "hah? apaan?"

"geser dikit."

"oh... males ah. sono noh kalau mau lebar, di lantai aja lo."

sudah junny duga kalau jungwon bakal jawab begini. sabar banget jadi junny punya teman sebangku modelan jungwon yang super ngeselin, gak mau ngalah dan selalu songong sama dia.

junny menghela nafas kesal, dengan paksa dia geser bukunya jungwon biar sedikit geseran dan langsung taruh bukunya disana.

"lo apaan sih jun? buku gue jadi berantakan gini. gue aduin guru ya loo, minggirin gak?!"

"gak mau. tempat lo dah banyak ya anjir! gak adil banget lo."

"oke... BUU JISOO JUNNY GAK MAU BERBAGI MEJA BU, DIA KUASAI MEJANYA SENDIRI" teriak jungwon

junny membulatkan matanya, apa apaan jungwon beneran ngadu ke guru?

bu jisoo di depan yang tadinya lagi nulis di papan tulis noleh ke arah mereka berdua, junny yang masih syok sepontan cuma buat tanda silang mengisyaratkan kalau yang jungwon omongin tadi itu salah

tapi sebaliknya jungwon malah naruh buku bukunya junny memenuhi meja, memanipulasi kenyataan.

"Junnyy, gak boleh gitu ah, ayo berbagi dongg. kelas 11 kok masih kayak anak tk aja kalian." ucap bu jisoo

"iya tuh jun dengerin apa katanya bu jisoo. lo jangan serakah donggg" balas jungwon, sok soan nasehatin junny

"eh won lo jangan nuduh gue gini dongg! jelas jelas tadi lo tauk yang menuhin meja!!"

"halah apaan? gaada yaaa orang gue daritadi diem aja tuh."

"lo apaan sih?!"

"lo yang apaan?!!"

junny menganga, natap jungwon sinis lalu menarik nafasnya panjang. "BU TADI JUNGWON DULUAN YANG MENUHIN MEJA BU, SAYA JUJUR KOK GAK BOHONG!"

"LAH NAPA JADI GUE YANG LO SALAHIN JUN?! JELAS JELAS BUKU LO YANG MENUHIN MEJA YA!" Jungwon ikutan teriak

"Lo duluan!"

jungwon menggeleng. "Gak! lo duluan!"

"ELO!"

"ELO!!"

"YAK! JUNGWON JUNNY KALIAN BERDUA MAJU!" kali ini bu jisoo yang melerai. dua orang ini kalau gak di teriakin mana mau diem?

junny dan jungwon sama sama melempar tatapan tajam. jalan ke depan kelas menghampiri bu jisoo sambil nunduk.

"kalian ini. kebiasaan banget berantem terus."

"jungwon yang mulai duluan bu.." kata junny lirih, lantas jungwon yang ngerasa namanya di sebut sebut langsung noleh natap junny dengan tatapan gak terima

"enak aja. lo duluan yang mulai ya anjir!"

"apa lo? ajak gelut? sini ayo berani lo tangan kosong!"

"DIAM!" junny sama jungwon kembali kicep, nunduk senunduk nunduknya lagi.

semua murid di kelas pada asik ketawain mereka berdua, habis ini pasti keduanya di hukum. sudah jelas.

"Kalian ke lapangan sekarang. hormat ke bendera sampai jam pelajaran saya selesai." ucap bu jisoo, terdengar seperti perintah yang mutlak dan gak bisa di tolak

nada bicara bu jisoo kali ini udah beneran kesal.
cukup sabar sama jungwon junny yang selalu bikin onar.

"tapi bu—"

"tidak ada tapi tapian! KELUAR!!"

jungwon dan junny mengusak rambut mereka sendiri kesal, sambil berjalan keluar kelas menuju lapangan upacara.

"gara-gara lo nih!" protes junny

"lo duluan yang mulai tapi nyalain gue. anak siapa sih lo? gue jitak juga tu jidat lo lama lama, pendek banyak gaya banget."

"APA LO BILANG?!"

plis, mereka sekarang masih di koridor dan belum sampai di lapangan tapi mereka udah mau berantem lagi.

jungwon berhenti di depan junny, saling adu tatapan tajam.

"lo pendek." kata jungwon sambil nyentil jidat junny.

junny yang gak terima bales jungwon dengan tonjokan di perut jungwon. berakhir dengan dua duanya jambak jambakan di koridor

untungnya sekarang ini masih ada kbm jadi koridor lagi sepi dan gaada orang ataupun guru yang lewat. kalau sampai mereka kepergok guru lagi, kayaknya mereka bakalan masuk bk beneran.

bruk!

"akh!" gaduh junny begitu tubuhnya menyentuh lantai dengan agak keras.

gara-gara apa? ya gara-gara jungwon lah.

mereka jambak jambakan sampai jungwon gak sengaja dorong junny sampai jatuh. tapi bukannya di tolongin jungwon malah ketawa cekikikan lihatin junny yang tersungkur di lantai putih.

"udah pendek, lemah pula!"

"JAGA MULUT LO YA ANJING JUNGWON!"

"jigi milit li yi injing jingwin. bwahahahaha lo bangun aja gak bisa gausah sok sokan ngegas deh!"

jungwon nyentil jidat junny sekali lagi sambil tergelak, terus jalan ninggalin junny yang masih di lantai buat ke lapangan duluan.

"JUNGWON SIALANNNNNN!!!!!"

"KEJAR SINI KALAU BISA! PENDEK!"

"awas lo ya won! gue bakal bales!!" []

• • •
main cast.

yang jungwon- anak tunggal- ganteng- famous, ketua basket🤺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang jungwon
- anak tunggal
- ganteng
- famous, ketua basket🤺

“cewek pendek, jelek, dekil kayak junny bukan tipe gue.”

jeon junny- anak tunggal juga- cantik tapi judes- ketua geng cheerleader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeon junny
- anak tunggal juga
- cantik tapi judes
- ketua geng cheerleader

“nyesel banget gue punya temen sebangku kayak jungwon!”



tbc...

chairmate : jungwon
start: 1 Agustus 2021
end: ?

next or nay?

chairmate ; jungwon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang