"loh nak junny kenapa? Kok kaget gitu?"
Junny menggeleng beberapa kali sambil natap tante soojin yang duduk di samping mamahnya, "gapapa tante, ah btw kok jungwon di ajak sih tan?? Gak asik banget."
"Dih? Ngapa lo yang protes? Orang mak gue yang ngajak ya suka suka mak gue lah, ga suka lo?!"
"GAK! sama sekali enggak suka! Ngapa?!"
"Hehh udah udah jangan berantem ah, gak enak di liatin orang. Udah junny duduk!" Interupsi mamah junny
Junny geleng sekali lagi sambil lambaiin tangannya, total nolak perintah mamahnya karena kursi yang kosong itu tinggal di sampingnya jungwon, yakali junny duduk sampingan lagi sama jungwon? Satu bangku di sekolah aja rasanya dah muak ini di suruh makan bareng
BIG NO!-junny
Tapi cuma selang beberapa detik tubuh junny duduk dengan paksa di bangku itu, tubuhnya juga gak sengaja nubruk jungwon gara-gara pelayan yang gak sengaja nyenggol tubuh junny.
"Heleh sok sokan nolak tapi sekarang malah nempel nempel. Bilang aja lo seneng kan duduk di samping gue? Sok ja'im."
Dengan cepat junny benerin posisinya, "Matamu ja'im! Gak liat apa lo tadi gue tuh gak sengaja?! Lo kalik yang suka di tempelin sama gue!" Timpalnya gak terima.
"Junny, your language!"
"Maaf mah. Salahin jungwon nih ngeselin!"
"Kok gue?!??"
"Ya lo kan emang ngeselin!" Belum sempat jungwon mau balas omongan junny, tangan mungil junny udah duluan mendarat di mulut jungwon. "Sttt. Jangan bacot. Gue laper jadi berantemnya lanjut ntar lagi."
Tak!
Jungwon nepis tangannya junny kasar.
"Tangan lo bau azap!"
"Penciuman lo aja kalik yang bau ajap. Tanga gue mah wangi surga." Ucap junny
"Udah udah! Ini kapan makannya kalau kalian berantem mulu? Lama lama mamah jodohin juga kalian berdua"
Junny sama jungwon langsung natap horor ke mamah soojin.
"GAK!" Junny sama jungwon barengan.
"Cie barengan, jodoh tuh kayaknya.." goda mamah junny, kedua ibu ibu itu malah tos bahagia sambil ketawa ketawa liatin Jungwon sama junny yang lagi pada buang muka kesal.
"Nih kalian mamah jodohin aja ya? Biar enak gitu ntar bisa besanan sama temen."
"Mamah! Gausah ngaco deh! Junny pulang nih?!"
"Iya bagus tuh, pulang aja sana"
"Lo diem babi!" Sentak junny ke jungwon.
Jungwon mendelik acuh, cengar-cengir sendiri karena puas udah buat junny marah lagi. Emang ngerusak mood junny itu hobi buat jungwon, sehari aja gak buat darah junny naik rasanya kayak ada yang kurang.
"Ih tapi mamah kamu gak becanda loh jun, kita emang mau jodohin kalian berdua. Om Dohan papah kamu sama ayahnya jungwon juga udah setuju...."
"WHAT?!" Lagi lagi junny sama jungwon kaget bareng.
"Mah apaan sih?! Jodohin jodohin, dikira ini masih jaman Siti Nurhaliza?"
"Siti Badriah, begok!"
"NURBAYA! Ye anjir."
Ibu ibu geleng kepala, kiarin lagi beneran serius eh malah pada bercanda...
"Tan! Tapi junny gak mau di jodohin sama jungwon. Plis kenapa harus jungwon sih??"
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate ; jungwon ✓
Fiksi Penggemarcuma segelincir kisah dua manusia lawan jenis yang jadi teman sebangku ✔️ fluffy © cokolaatts - ft. Jungwon - 2021 August O1 - 2022 April 11