9. Like a cat 🐈

1.9K 342 57
                                    

Setelah beberapa menit canggung canggungan tadi, sekarang dua orang itu udah bertingkah seperti biasa, jungwon yang acuh sama junny yang lagi makan begitu juga sebaliknya.

tapi tiba tiba atensi Jungwon yang gak sengaja menatap ke arah junny membuat mulut julidnya ingin mencibir.

"Lo bisa makan gak sih? berantakan banget, kayak bocil baru belajar makan." kata jungwon.

karena memang benar adanya, junny makan bubur dengan berantakan, berceceran di sekitar mulutnya dan tidak sedikit juga yang tumpah ke lantai, persis seperti bayi yang baru belajar makan.

Junny melirik sinis, melahap satu sendok terakhir buburnya lalu melayangkan tatapan tajam untuk jungwon.

"Suka suka gue dong! mau makan rapi kek, berantakan kek, not your business juga! julid banget jadi cowok."

"Dih, ya gue mah julid karena emang ada bahan julid-an, orang beneran lo makan berantakan banget ya gue sebagai penonton bebas berkomentar dong?"

"Emang siapa yang bolehin lo liatin gue makan hah?!" ketus Junny.

benar juga, kenapa jungwon menonton junny makan? harusnya dia acuh kan?

"Gue punya mata? bebas dong gue mau liat apaan, orang lo juga ada di depan mata gue yakali gue pura-pura buta?"

junny memutar bola matanya malas, malas berdebat lebih jauh dengan jungwon yang mungkin tidak akan ada akhirnya, junny memilih berdiri, meletakan mangkuk buburnya yang sudah kosong di atas meja dan membersihkan bubur yang berceceran + mulutnya menggunakan tissue

segala kegiatannya tadi tentu tidak luput dari pandangan jungwon yang diam diam melirik lirik ke arah junny, berniat ingin membantu karena dilihatnya junny yang masih sempoyongan berjalan.

tapi niatnya dia urungkan begitu saja ketika satu notifikasi masuk ke ponselnya.

Ini Jihan! ❤️
1 notifications.

Dahinya berkerut tipis melihat nickname line yang baru saja dia dapatkan, "Namanya dia ganti lagi."

Beban ( jihan )

| Uwonn, uwon dimana? jihan kangen :'((

"Cringe." gumamnya lirih.

Gue lagi di luar, ada urusan.|
Gausah chat gue kalau gak penting. |

| Ih uwon ko gitu???😭
| Jihan mau di puk puk sebelum bobo :'(
| Uwon gak ke apartment jihan?
| Disini sepi banget, jihan takut:'(

Gw lgi sibuk.|

| YAUDAH KALAU UWON GAK MAU
| KETEMU SAMA JIHAN,
| JIHAN MAU MATI AJA ಥ╭╮ಥ

Gausah aneh" |
Gue otw apart lo. |

|Seriuss?? uwon mau kesinii??

y |

|

YAYY!! (≧▽≦)
| Jihan tunggu di apart yaaa
| Jngan lpa bawain martabak ,ily uwon🥺💗
read.

chairmate ; jungwon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang